Sabtu, 05 Maret 2016

Hazard Janjikan Piala untuk Chelsea


RAJAVIP - Pemain Chelsea, Eden Hazard sempat diisukan akan segera meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Ia pernah dikaitkan dengan Real Madrid namun isu tersebut langsung dibantah oleh bintang Timnas Belgia tersebut. Kini Paris Saint Germain dikabarkan menjadi tim yang akan dituju oleh Hazard pada musim mendatang.

Hazard kembali harus menepis berita tersebut. Menurutnya, ia sangat nyaman berada di London. Ia juga berjanji akan mempersembahkan beberapa gelar untuk Chelsesa dalam beberapa musim mendatang. Sebagai catatan, selama di Chelsea Hazard telah menyumbangkan satu gelar Premier League dan Piala Liga.

“Saya selalu senang berada di sini. Meskipun saya bermain sangat buruk, saya tetap senang. Saya tahu ini sepakbola tetapi saya selalu mencoba tersenyum setiap saat,” ujar pemain 25 tahun itu seperti diberitakan Goal, Sabtu (5/3/2016).

“Masa depan saya selalu akan sama dan itu adalah untuk memenangkan beberapa kompetisi, musim depan, dua musim kedepan, bahkan tiga musim ke depan,” tambah mantan pemain Lille tersebut sekaligus membantah rencana kepergiannya ke PSG.

“Saya bangga dengan penampilan saya dan saya hanya perlu mencetak beberapa gol tambahan. Secara mental, saya berada di sini dan saya senang bisa kembali setelah mengalami beberapa masalah fisik,” tandas Hazard.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar