Selasa, 01 Maret 2016

Dua Pemain Cepat Arsenal Seharusnya Dapat Mengalahkan United


RAJAVIP - Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, mengomentari kekalahan yang diterima Arsenal atas Manchester United dengan skor 2-3, Minggu 28 Februari 2016 malam WIB. Shearer menilai The Gunners –julukan Arsenal– seharusnya dapat memenangi pertandingan.

Kemenangan itu bisa didapat asalkan dua pemain Arsenal yakni Danny Welbeck dan Theo Walcott mampu memanfaatkan kemampuan yang dimiliki keduanya yaitu kecepatan. Sebab kecepatan Welbeck dan Walcott dapat merepotkan lini pertahanan United yang dinilai Shearer kurang kompetitif.

Saat itu kuartet pertahanan Setan Merah diisi Guillermo Varela, Michael Carrick, Daley Blind dan Marcos Rojo. Namun bukannya memanfaatkan, Welbeck dan Walcott malah tampil melempem.

Bahkan Walcott berandil besar atas gol pertama United yang dicetak Marcus Rashford. Saat itu Walcott membuat kesalahan setelah bola yang berada di kakinya direbut Ander Herrera dan pada akhirnya berujung gol bagi Red Devils.

“Kecepatan Danny Welbeck dan Theo Walcott seharusnya dapat mengacak-acak pertahanan United. Namun sayang, hal itu tak terjadi. Bahkan Walcott sempat kehilangan bola yang berujung gol pertama United,” jelas Shearer mengutip dari Squawka, Selasa (1/3/2016).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar