Kamis, 03 Maret 2016

Bukan Mata yang Jadi Kunci Kemenangan United


RAJAVIP - Juan Mata menjadi pahlawan Manchester United usai mencetak gol tunggal untuk memastikan kemenangan atas Watford pada Kamis dini hari tadi WIB. Meski demikian, bukan Mata rupanya yang jadi kunci kemenangan Setan Merah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih United, Louis van Gaal. Ia mengatakan, kunci kemenangan Manchester Merah sebenarnya terletak pada perubahan strategi yang diterapkannya.

Perubahan strategi dilakukan Van Gaal ketika mengubah posisi Anthony Martial sebagai winger dan menempatkan Marcus Rashford sebagai striker. Menurutnya, hal itu berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan.

“(Awalnya) Martial tidak bermain sebagai winger dan Rashford tidak bermain sebagai striker. Jadi, kami mengubah itu. Sejak (perubahan) saat itu, kami menjadi tim yang lebih baik,” ungkap Van Gaal, seperti dimuat Goal, Kamis (3/3/2016).

Secara keseluruhan United dinilai tidak bermain dengan baik di laga tersebut. Mengetahui hal itu, si Tulip Besi –julukan Van Gaal– mengaku sependapat. Ia pun menjadikan cuaca sebagai penyebab timnya gagal tampil maksimal.

“Performa kami memang tidak terlalu bagus, Anda benar. Karena cuaca, maka jadi sulit bagi kami memainkan sepakbola yang bagus, sehingga itu lebih menjadi pertandingan fisik,” papar mantan pelatih Barcelona itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar