Rabu, 30 Maret 2016

Bravo Puji Habis Pemain "Buangan" United


RAJAVIP - Claudio Bravo memberikan pujian untuk mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes. Kiper Timnas Cile tersebut menilai kontribusi Valdes untuk skuad Blaugrana tidak ada yang mampu menandingi.

“Kita harus ingat semua torehan yang Victor Valdes tinggalkan di klub. Semua hal yang berhasil ia raih dan tunjukkan selama beberapa tahun kariernya di klub sangat sulit untuk bisa disamai oleh siapa pun,” ujar Bravo, seperti dimuat Marca, Rabu (30/3/2016).

“Ia merupakan sosok yang sudah banyak memainkan peran penting di sejarah klub. Saya sangat berharap Victor masih berada di sini, sehingga saya bisa belajar langsung dengannya,” lanjut pemain berusia 32 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Valdes memang sempat menjadi andalan dalam hal mengawal gawang Barca pada periode 2002 hingga 2014. Dalam kurun 12 tahun berada di Estadio Camp Nou, Valdes mampu mengantarkan Barca meraih sejumlah titel bergengsi.

Namun, karier Valdes mengalami penurunan usai memutuskan hengkang dari Barca dan bergabung dengan Manchester United di musim panas 2015. Bersama skuad Setan Merah, kiper berusia 34 tahun itu hanya tampil sebanyak dua kali.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar