Senin, 07 Maret 2016

Berkat Penalti Benteke di Injury Time Menangkan 10 Pemain Liverpool

Penalti Benteke di Injury Time Menangkan 10 Pemain Liverpool
RAJAVIP - London - Liverpool menang 2-1 di markas Crystal Palace. Meski bermain 10 orang dan sempat tertinggal, Liverpool menang lewat penalti Christian Benteke di ujung laga.

Dalam pertandingan di Selhurst Park, Minggu (6/3/2016) malam WIB, Liverpool kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Sementara Palace beberapa kali mengancam gawang Liverpool. Meski demikian, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung tertinggal setelah Joe Ledley mencetak gol untuk Palace di menit ke-48. Usaha Liverpool untuk mengejar ketertinggalan juga makin berat usai James Milner diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-61.

Namun Liverpool justru mampu menyamakan kedudukan lewat gol Roberto Firmino yang memaksimalkan kesalahan kiper Palace, Alex McCharty. Liverpool akhirnya berbalik menang setelah Benteke memaksimalkan penalti yang didapat di masa injury time.

Tambahan tiga poin dari laga ini masih belum mengubah posisi Liverpool di klasemen. Dengan 47 poin dari 28 laga, The Reds duduk di urutan ketujuh. Sementara Palace yang tanpa kemenangan dalam 12 laga secara beruntun menempati posisi ke-15 dengan 33 poin.

Jalannya Pertandingan

Liverpool mengendalikan permainan di menit-menit awal pertandingan. Tapi Palace yang lebih dulu mendapat peluang bagus di menit ketujuh. Dari sebuah serangan balik, Emmanuel Adebayor mengirim umpan ke dalam kotak penalti dan disambut oleh Yannick Bolasie. Tapi upaya Bolasie itu bisa diblok oleh Simon Mignolet.

Palace kembali mengancam empat menit kemudian. Umpan Bolasie dari sisi kiri disambut sundulan oleh Adebayor, tapi bola masih membentur mistar gawang.

Peluang lagi didapat Palace menyusul kesalahan Divock Origi di lapangan tengah. Bola bisa dicuri dan Palace melakukan serangan balik. Zaha yang menguasai bola kemudian mengoper kepada Cabaye yang langsung melepaskan tendangan first-time. Namun bola hanya mengenai sisi luar jaring gawang Liverpool.

Palace terus menekan. Tuan rumah mendapat tendangan bebas di sisi kanan menyusul pelanggaran Alberto Moreno terhadap Zaha. Tapi sundulan Damien Delaney meneruskan tendangan bebas Cabaye jauh dari sasaran.

Di menit ke-33, Liverpool mendapat tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Palace setelah Cabaye menjatuhkan Firmino. James Milner maju sebagai eksekutor. Tendangannya mengenai pagar betis yang dibangun pemain Palace dan bola sedikit melebar dari gawang.

Liverpool masih kesulitan menciptakan peluang bersih. Di sisa waktu babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Palace langsung menggebrak di awal babak kedua. Tiga menit usai restart, Palace membuka keunggulan lewat gol Joe Ledley.

Dari sebuah sepak pojok, kemelut terjadi di kotak penalti Liverpool. Setelah beberapa tendangan pemain Palace berhasil diblok, tembakan Ledley dari pinggir kotak penalti mengarah tepat ke pojok gawang dan tak bisa diantisipasi oleh Mignolet.

Liverpool langsung berupaya merespons. Tapi tembakan Origi dari sudut sempit masih melebar dari sasaran.

Untuk meningkatkan daya gedor, Liverpool memasukkan Coutinho dan menarik keluar Jon Flanagan. Tapi tak lama berselang, Liverpool justru harus kehilangan Milner yang mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Zaha.

Namun, bermain dengan 10 orang tak mengendurkan serangan Liverpool. Adam Lallana melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Palace dan langsung melepaskan umpan ke muka gawang. Origi langsung menyambar bola, tapi masih melebar dari gawang.

Liverpool akhirnya mampu mencetak gol balasan di menit ke-72. Firmino menjebol gawang Palace usai memaksimalkan kesalahan kiper Palace, Alex McCharty. McCharty terpeleset saat mengoper dan bola jatuh tepat ke kaki Firmino. Tanpa kesulitan, Firmino langsung melepaskan tembakan untuk mejebol gawang Palace. Skor berubah menjadi 1-1.

Christian Benteke yang baru dimasukkan di menit ke-80 nyaris langsung memberi dampak positif. Sepak pojok Firmino dibelokkan oleh Dejan Lovren dengan sundulan dan bola jatuh ke kaki Benteke. Dia langsung menyambar bola dengan kaki kiri, tapi masih bisa diamankan oleh McCharty.

Liverpool terus menekan. Tembakan keras Moreno dari luar kotak penalti nyaris menjebol gawang Palace. Namun bola hanya menerpa tiang gawang.

Drama tercipta di masa injury time. Liverpool mendapat penalti setelah Benteke dijatuhkan oleh Delaney di kotak terlarang. Benteke yang maju sebagai eksekutor dengan tenang mengecoh McCharty untuk memastikan kemenangan 2-1 untuk Liverpool.

Susunan Pemain

Palace: McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; Jedinak, Ledley (Sako 82'); Zaha, Cabaye (Mutch 70'), Bolasie; Adebayor (Gayle 82')

Liverpool: Mignolet; Flanagan (Coutinho 61'), Lovren, Sakho, Moreno; Milner, Henderson, Can, Lallana; Firmino; Origi (Benteke 80')



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar