Minggu, 21 Februari 2016

Wenger Keluhkan Penyelesaian Buruk Arsenal

Wenger Keluhkan Penyelesaian Buruk Arsenal

RAJA VIP - London - Memiliki banyak peluang, Arsenal gagal menghasilkan gol sehingga harus puas dengan skor 0-0 melawan Hull City di laga babak 16 Piala FA. Arsene Wenger merasa frustrasi dengan penyelesaian buruk Arsenal.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, Arsenal melahirkan total 24 percobaan [11 on target] dalam 68 persen ball possession. Di samping itu, kiper Hull Eldin Jakupovic tampil gemilang dengan menangkal seluruh percobaan tim lawan yang mengarah ke gawang.

Dengan hasil seri ini, maka Arsenal mau tidak mau harus menjalani laga ulangan melawan Hull di KC Stadium. Laga replay itu berarti 'Meriam London' mesti menjalani laga ekstra, yang tentu akan menambah padat jadwal mereka.

Namun, Wenger mengira laga ulangan bukan masalah bagi timnya. [Laga replay] sebuah mimpi buruk? Tidak. Yang akan menjadi mimpi buruk adalah kalau kami tersingkir," cetus manajer Arsenal itu di Sky Sports.

"Rasa frustrasinya adalah tidak mencetak gol. Laga replay bukan yang kami inginkan tapi saya gembira bisa mendapatkannya. Saya memang tidak serileks penampilan saya, dan saya akan gugup atau marah apabila saya bisa mengubah hasilnya. Ini bukan yang kami rencanakan tapi bagaimana cara Anda merespons dan mencari solusi," sambung Wenger.

Arsenal gagal memperoleh modal positif untuk memenuhi tantangan Barcelona dalam laga Liga Champions di tengah pekan depan. Bermain efisien adalah mutlak bagi Arsenal.

"Kami mesti lebih efisien di sepertiga akhir. Kami tidak akan memiliki banyak penguasaan bola di pertandingan Selasa malam. Jadi kami mesti jauh efisien ketika kami menghadapi mereka," imbuh Wenger.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar