Minggu, 28 Februari 2016

Wenger Harus Mainkan Pemain Ini jika Ingin Mengalahkan United


RAJAVIP - Mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, mengomentari laga panas yang akan mempertemukan Manchester United dengan Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan 27, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Souness mengimbau manajer Arsene Wenger, agar memainkan Dany Welbeck di laga nanti.

Pria asal Skotlandia itu menilai, Arsenal kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan jika Welbeck dimainkan. Sebab Welbeck diyakini memiliki dendam tersendiri kepada United, terkhusus manajer Louis van Gaal yang membuangnya pada musim panas 2014.

Welbeck sejatinya merupakan produk akademi United. Namun, karena tak kunjung berkembang, pemain berusia 25 tahun itu dijual ke Arsenal. Sebenarnya Welbeck sudah pernah menyakiti United saat berkostum Arsenal.

Di babak perempatfinal FA Cup 2014-2015, United menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford. Saat itu The Gunners –julukan Arsenal– mampu memenangi pertandingan  dengan skor 2-1 dan Welbeck yang mencetak gol penentu kemenangan Arsenal. Modal itulah yang diyakini Souness dapat dibawa Welbeck pada laga nanti.

“Welbeck datang pada waktu yang tepat. Saya berharap ia dapat turun sebagai 11 pemain awal di laga nanti. Sebab Welbeck dapat memberikan keperihan bagi United,” jelas Souness, mengutip dari Squawka, Minggu (28/2/2016).

“Welbeck berada di United sejak masih anak-anak. Saya yakin situasi saat ini membuat Welbeck ingin membuktikan bahwa United salah telah melepasnya,” urai pria berusia 62 tahun tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar