Senin, 29 Februari 2016

SPURS layak memperoleh kemenangan

Kemenangan yang Layak untuk Spurs
RAJAVIP - London - Tottenham Hotspur merasa memang layak menang atas Swansea City kendati tertinggal lebih dulu. Eric Dier menilai timnya tampil oke dan menunjukkan kematangan.

Spurs menang 2-1 saat menjamu Swansea di White Hart Lane, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Alberto Paloschi, sebelum kemudian bangkit di babak kedua melalui Nacer Chadli dan Danny Rose.

The Lilywhites dipaksa bekerja keras setelah tertinggal mulai menit ke-19. Rapatnya pertahanan Swansea plus penampilan cemerlang Lukas Fabianski sempat membuat mereka buntu, yang setidaknya terbukti dari fakta Spurs baru bisa menyamakan skor di menit ke-70.

Terlepas dari itu, anak asuh Mauricio Pochettino menunjukkan kegigihan besar di laga ini. Mereka melepaskan total 34 tembakan dengan 14 di antaranya tepat sasaran, sedang Swansea cuma punya 10 upaya dan empat yang mengarah ke gawang seperti dicatat ESPN.

"Suporter benar-benar di belakang kami tahun ini. Kami layak mendapatkan kemenangan ini dengan cara kami bermain. Terlepas dari golnya, Swansea tidak benar-benar punya peluang bagus," kata Dier dikutip BBC.

"Kemenangan ini menunjukkan karakter kami dan seberapa jauh kami telah melangkah. Kami menunjukkan kematangan, tetap tenang, dan bermain sebagaimana kami sejak awal. Ini adalah soal tampil sabar," imbuhnya.

Kemenangan ini ditambah kekalahan Arsenal di saat bersamaan membuat Spurs kini dalam posisi lebih nyaman. Mereka masih menempati posisi dua dengan nilai 54 dari 27 pekan, tapi kini unggul tiga poin dari The Gunners. Sementara dengan Leicester City di posisi teratas, Spurs tetap berjarak dua poin.

"Arsenal kalah itu kabar bagus untuk kami, tapi kami bekerja keras untuk kami sendiri dan tidak memikirkan soal tim-tim lain," ujar Dier.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com




0 komentar :

Posting Komentar