Minggu, 07 Februari 2016

Pellegrini: Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga Pula






























RAJA VIP -  Manchester - Mungkin judul di atas tepat menggambarkan beratnya hari-hari Manuel Pellegrini sepekan ini. Dimulai dari penunjukkan Pep Guardiola hingga kekalahan dari Leicester City.

Mungkin sudah banyak yang menduga, termasuk Pellegrini, ketika City akhirnya menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer mereka mulai musim depan. Bahkan BBC sampai memberi judul "The Worst Keep Secret in Football" dalam tweet mereka saat City mengumumkannya.

Itu artinya Pellegrini sudah lama tahu dirinya tak akan lagi jadi manajer City musim depan. Bisa jadi manajer asal Chile itu juga tahu kalau City sudah meneken pra-kontrak dengan Guardiola sekitar November-Desember lalu, seperti yang ramai diberitakan media-media Eropa.

Namun, tetap saja penunjukkan Guardiola itu tak mengenakkan untuk Pellegrini, yang musim ini masih berpeluang untuk merebut quadruple.

Mau tak mau konsentrasi akan terganggu dan setidaknya terbukti saat City menghadapi Leicester di pekan ke-25, Sabtu (6/2/2016) malam WIB tadi.

Racikannya kalah jitu dibanding apa yang disuguhkan Claudio Ranieri selaku manajer Leicester. The Citizens pun akhirnya harus takluk dengan skor 1-3.

Tak cuma memperpanjang rekor tak pernah menang atas tim-tim enam besar musim ini, hasil itu juga membuat City tergeser ke posisi ketiga klasemen, disalip Tottenham Hotspur, dan berselisih enam angka dari Leicester.

"Saya rasa saya terlalu banyak bicara soal kejadian pekan kemarin, terlalu fokus pada hal tersebut, dan saya pikir itu bukan jadi alasan kekalahan ini," ujar Pellegrini menanggapi isu kalau penunjukkan Guardiola jadi penyebab kekalahan City.

"Saya sudah selesai membicarakan hal-hal itu. Saya tidak ingin menjawab lagi pertanyaan soal itu," sambungnya seperti dilansir Soccerway.

"Sebenarnya gampang saja jika saya ingin bilang 'ya', hal itu sudah mempengaruh para pemain. Tapi, pada kenyataannya tidak seperti itu."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar