Jumat, 19 Februari 2016

Pahlawan Midtjylland Tak Menyangka United Lemah


RAJAVIP - Pemain Midtjylland, Ebere Paul Onuachu, sama sekali tidak menyangka Manchester United begitu lemah saat berhadapan dengan timnya. Di laga yang digelar di MCH Arena tersebut, pasukan Jess Thorup ini menang dengan skor 2-1.

Midtjylland tampil mengesankan karena berhasil membalikkan ketertinggalan dengan gol-gol yang dicetak oleh Pione Sisto dan Onuachu. Kemenangan penting ini membuat jagoan Denmark tersebut hanya membutuhkan hasil imbang saat berlaga di Old Trafford pada 26 Februari 2016.

“Saya pikir, saya sempat memiliki harapan yang lebih dari mereka. Yang terjadi justru kami mengejutkan mereka. Kami telah memberikan yang terbaik dan hasilnya pun bagus,” kata Onuachu, seperti dikutip BT Sport, Jumat (19/2/2016).

Midtjylland mengeliminasi Southampton di playoff Europa League pada Agustus 2015, setelah bermain 1-1 di Inggris dan menang 1-0 di MCH Arena. Onuachu pun tidak sabar bisa kembali menyingkirkan wakil Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya antusias menunggu leg kedua, semoga kami bisa meraih sesuatu. Kami menjabat sebagai juara Denmark, kami telah mengalahkan Southampton dan akan memberikan yang terbaik melawan United,” urai Onuachu.

“Semoga kami bisa menang, sebab kami terus berusaha positif. Tak akan mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik,” tutupnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar