Minggu, 07 Februari 2016

Mourinho Percaya Diri Ambil Alih Old Trafford


RAJAVIPMantan Bos Chelsea, Jose Mourinho percaya diri akan mengambil alih posisi sebagai manajer Manchester United musim 2017. Pernyataan tersebut disampaikannya setelah Louis van Gaal gagal memberikan penampilan terbaiknya untuk Setan Merah.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut santer dikaitkan mengenai kepindahannya ke Old Trafford sejak pemecatan yang dilakukan Desember 2015. Sejak saat itu Mou dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Van Gaal yang membawa United kedalam keterpurukan dalam kampanye 2015-2016.

Sebagaimana diberikan Sportsmole, Minggu (7/2/2016), Setan Merah kian mendapat tekanan setelah mengetahui bila rival sekotanya yakni Manchester City resmi diambil alih oleh Pep Guardiola pada awal 2017.

Kabarnya beberapa petinggi United telah menyarankan agar Mourinho segera menandatangani kesepakatan untuk menjadi manajer selanjutnya menggantikan posisi Van Gaal. Namun sampai saat ini belum ada bukti yang menyatakan kebenaran rumor tersebut.

Namun beberapa sumber melaporkan bila Mourinho pervcaya diri untuk segera mengambil kendali di Old Trafford, apabila pelatih Berkebangsaan Belanda tersebut telah resmi meninggalkan klub.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar