Kamis, 25 Februari 2016

Messi Tahu Bahwa Arsenal Tak Sanggup Lawan Barcerlona


RAJAVIP - Arsenal gagal memberikan perlawanan terbaik mereka saat melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. pada pertandingan tersebut Barcelona berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol Lionel Messi.

Messi yang berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut mengakui Arsenal adalah lawan yang sulit. Namun saat yang bersamaan ia juga sadar bahwa Arsenal tidak akan bisa melayani serangan Barca secara terus menerus.

Arsenal memang memainkan permainan bertahan selama babak pertama. Meski bermain bertahan, Olivier Giroud dan kawan-kawan berhasil menciptakan peluang melalui skema serangan balik. Pada babak kedua Arsenal tidak mampu mempertahankan konsistensi dan harus kebobolan dua gol.

“Mereka sangat bekerja keras pada babak pertama, tetapi kami sadar, mereka tidak akan bisa melayani kami karena tekanan yang mereka terima sangatlah besar usai babak pertama,” ujar Messi seperti diberitakan Mirror, Kamis (25/2/2016).

Barcelona akan kembali melawan Arsenal di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2016. Barcelona yang sudah unggul agregat 2-0 lebih diuntungkan karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar