Senin, 01 Februari 2016

Madrid Dipastikan Gagal Datangkan Benitez


RajaVip - Rencana Real Madrid untuk mendapatkan jasa penyerang milik Independiente, Martin Benitez, nampaknya takkan terwujud pada bursa transfer musim dingin 2016. Pasalnya, pihak Independiente menolak untuk melepas penyerang mudanya tersebut.

Sebelumnya muncul kabar mengenai ketertarikan Los Merengues untuk bisa memboyong Benitez dalam waktu dekat. Manajemen Madrid disebut-sebut terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh penyerang berusia 21 tahun itu.

Benitez melalui musim ini dengan performa yang membuat banyak orang berdecak kagum. Terhitung ia sudah tampil sebanyak enam kali dengan sumbangan dua gol serta satu assist untuk klub berjuluk El Rojo tersebut di musim ini.

Akan tetapi rencana Madrid tersebut nampaknya takkan benar-benar terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab Presiden Independiente, Noray Nakis, mengaku telah menolak tawaran dari Los Galacticos untuk memboyong Benitez tersebut.

“Martin Benitez merupakan pemain yang sangat penting untuk kami. Terlebih dengan usainya yang masih 21 tahun, masa depannya masih sangat cerah bersama kami,” ujar Nakis, seperti dikutip Eurosport, Minggu (31/1/2016).

“Kami merasa terhormat karena Real Madrid datang dengan uang berjumlah besar. Namun, kami terpaksa menolak (tawaran dari Madrid) lantaran mereka ingin Benitez berada di klub lain untuk mendapatkan pengalaman yang lebih,” sambungnya.

“Hal itu tidak dapat kami terima, karena Martin adalah pemain yang sangat bagus dan memiliki potensi. Jadi apabila Martin pergi, maka ia harus datang ke sana dan langsung bermain di skuad utama klub tersebut,” tuntas pria asal Argentina itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar