Kamis, 25 Februari 2016

Liverpool mempunyai misi Ulangi Performa Saat Gasak City di Etihad

Misi Liverpool Ulangi Performa Saat Gasak City di Etihad
RAJA VIP - Liverpool - Menghadapi Manchester City akhir pekan ini, Liverpool percaya diri untuk mengulangi strategi dan performa seperti ketika berjaya atas lawan yang sama bulan November lalu.

Liverpool akan berhadapan dengan City di Wembley, Minggu (28/2/2016), dalam partai final Piala Liga Inggris. Laga itu terjadi setelah dalam pertemuan sebelumnya di Premier League bulan November lalu The Reds menang 4-1 di markas The Citizens.

"Itu merupakan sebuah pertandingan besar buat kami," ucap full-back Liverpool Nathaniel Clyne seperti dikutip Express.co.uk.

"(Saat itu) Tim sudah diserahi perannya masing-masing dan kami semua melaksanakannya denagn baik, menekan mereka dengan garis amat tinggi di lapangan, yang tidak mereka senangi. Mereka tak suka dikelilingi pemain-pemain lawan.

"Para pemain berkualitas menginginkan waktu ketika menguasai bola agar bisa menghancurkan lawan dan kami tidak memberi mereka hal tersebut. Semoga saja kami mampu melakukan hal serupa kepada mereka di final nanti," tuturnya.

City saat ini sedang menjalani rentetan buruk setelah melewati tiga pertandingan terakhirnya dengan kekalahan--1-3 ketika menjamu Leicester City dan 1-2 saat kedatangan Tottenham Hotspur di Premier League, lalu tunduk 1-5 di markas Chelsea dalam partai Piala FA.

Liverpool sementara itu juga tidak dalam kondisi yang bagus-bagus amat menyoal rentetan pertandingannya belakangan ini setelah cuma meraih satu kemenangan, pesta gol 6-0 atas Aston Villa, dalam enam laga terakhirnya.

"Semua orang ingin melihat kembali kariernya, dan menunjuk-nunjuk seluruh trofi dan medali yang sudah pernah dimenangi, jadi semoga saja Piala Liga Inggris bisa menjadi yang pertama dari banyak gelar yang saya raih di sini," kata Clyne.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar