Sabtu, 20 Februari 2016

Kunjungi Giuseppe Meazza, Mourinho Tegaskan Cuma Mau Bernostalgia

Kunjungi Giuseppe Meazza, Mourinho Tegaskan Cuma Mau Bernostalgia
RAJA VIP - Milan - Kunjungan Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza akhir pekan ini memicu pembicaraan soal kans kembali melatih Inter Milan. Tapi Mourinho tegas menepisnya.

Mourinho akan berkunjung ke Giuseppe Meazza untuk menyaksikan Inter berlaga melawan Sampdoria, Minggu (21/2/2016) dinihari WIB. Sebelumnya dia akan lebih dahulu bertemu dengan mantan presiden Nerazzurri Massimo Moratti untuk bersantap siang bersama.

[Baca juga: Ada Mourinho di Meazza Akhir Pekan Ini]

Kedatangan pria Portugal itu ke kota Milan memunculkan pembicaraan soal kans kembali melatih Inter. Seperti diketahui, Mourinho sempat menukangi La Beneamata pada 2008-2010 silam. Saat itu Moratti menunjuknya untuk menggantikan Roberti Mancini, yang saat ini kembali ke kursi pelatih klub.

Tapi Mourinho menegaskan kunjungannya tak lebih dari sekadar melepas rindu dengan Moratti dan Inter. Di saat bersamaan dia juga mengungkapkan dukungan terhadap proyek saat ini di bawah Presiden Erick Thohir.

"Saya akan ada di Milan selama satu hari, saya berterima kasih kepada Presiden Massimo Moratti. Saya meninggalkan Inter di 2010, sejak itu saya sudah selalu bekerja keras, pertama dengan Real Madrid lalu dengan Chelsea," katanya kepada La Stampa.

"Karena itulah sulit mencari waktu untuk sekadar makan siang dengan keluarga Moratti. Setelah makan siang kami akan pergi ke San Siro, membawa semangat Interista, berharap melihat Inter menang."

"Itu akan sangat emosional untuk saya: San Siro, penggemar Inter. Meski demikian saya mau mengklarifikasi satu hal: saya tidak akan melatih musim depan."

"Inter punya sebuah proyek dan itu adalah Erick Thohir dan Roberto Mancini. Ide-ide mereka mendapatkan dukungan penuh dari saya dan harapan saya adalah proyek pelatih dan presiden berlanjut dengan sukses besar. Saya mau melihat Inter tersenyum lagi dan saya harap besok semua orang bisa tersenyum untuk kemenangan Inter," tandas pria yang terakhir kali memoles Chelsea tersebut seperti dikutip Football Italia.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar