Jumat, 26 Februari 2016

Klub Di Indonesia Menuntut Menpora Cabut Pembekuan PSSI


RAJAVIP - Silaturahmi CEO Klub Sepakbola Se-Indonesia yang dihadiri 49 CEO klub ISL, Divisi Utama dan Liga Nusantara menghasilkan Deklarasi Ciamis. Ada tiga poin tuntutan yang termaktub dalam Deklarasi Ciamis yang diteken bersama 49 CEO peserta silaturahmi di Ciamis, Jawa Barat, Kamis 25 Februari 2016.

Pertama, menuntut kepada Menpora untuk segera mencabut SK Pembekuan PSSI dan menyatakan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang telah menginstruksikan pencabutan pembekuan PSSI dalam pertemuan dengan Ketua Ad-Hoc FIFA.

Kedua, menuntut segera dilakukan reformasi total tata kelola sepakbola Indonesia sesuai dengan statuta FIFA.

Ketiga, menuntut segera berjalannya kompetisi di semua divisi, tidak lagi terus menerus menyelenggarakan turnamen yang sekadar menghibur rakyat tanpa kejelasan pembinaan berkelanjutan. Kompetisi resmi ini harus mendapat dukungan sumber daya yang adil untuk semua tingkatan dan tidak boleh hanya terfokus pada kompetisi level tertinggi saja.

Sekretaris tim perumus, Adi Gunawan dari Persikad Depok menuturkan, Deklarasi Ciamis tersebut secepatnya akan dibawa ke Jakarta untuk disampaikan ke PSSI, Menpora, dan Presiden RI agar ditindaklanjuti. "Besok pun kita ada pertemuan di PT Liga, hasil dari pertemuan ini akan kita sampaikan," jelasnya, mengutip Sindonews.com, Jumat (26/2/2016).

Ia menambahkan, seluruh klub sepakbola yang hadir berharap kompetisi resmi secepatnya kembali bergulir. Namun, apabila pembekuan tidak dicabut maka kompetisi tidak akan berjalan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar