Senin, 08 Februari 2016

Juventus Terlalu Kuat bagi Frosinone


RAJAVIP - Juventus yang sedang berada dalam puncak performa setelah mengukir 13 kemenangan beruntun di Serie A, menyambangi Stadio Matusa yang merupakan markas Frosinone. Bianconeri sukses meraup poin penuh setelah menang 2-0 pada laga giornata ke-24 yang digelar Minggu (7/2/2016) malam WIB ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Dominasi permainan mampu ditunjukkan Juventus sejak awal laga. Kedua flank yang ditempati Alex Sandro dan Juan Cuadrado terlihat sangat aktif dalam membantu serangan. Peluang bersih langsung tercipta di menit keenam ketika crossing berbahaya Sandro nyaris disambar Stefano Sturaro.

Kalah kualitas, tim tuan rumah sendiri praktis hanya mengandalkan serangan balik secara sporadis. Meski demikian, satu peluang berhasil mereka ciptakan di menit 15 ketika Daniel Ciofani melepaskan tembakan voli yang masih menyamping tipis dari gawang Gianluigi Buffon.

Selanjutnya, penguasaan bola terus menjadi milik Juventus. Meski demikian, kokohnya lini belakang Frosinone membuat armada Max Allegri cukup frustasi. Apalagi kiper Frosinone yang ironisnya dipinjam dari Juventus, Nicola Leali, tampil cukup gemilang. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata tetap bertahan.

Babak Kedua

Bak dejavu, Juventus masih terus mengurung pertahanan Frosinone di paruh kedua dan menekan lewat kedua sayap. Meski demikian, Bianconeri kini mulai coba menambah variasi dengan mengandalkan tusukan dari tengah terutama melalui aksi Paul Pogba.

Gelandang Prancis itu melepaskan tembakan di menit 56. Sayang, sepakannya masih melebar tipis karena sempat deflected. Sepuluh menit berselang, Pogba menyia-nyiakan peluang emas. Menerima umpan brilian dari Paulo Dybala, tembakannya malah melebar dari gawang Leali.

Di menit 70, sempat ada klaim penalti dari Juventus setelah bola tampak mengenai tangan Leonardo Blanchard, namun wasit enggan menggubrisnya. Bianconeri akhirnya sukses membuka skor di menit 73. Crossing mendatar dari Sandro mampu dikuasai oleh Juan Cuadrado di area kotak penalti sebelum winger internasional Kolombia itu melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Leali.

Memasuki 15 menit terakhir, praktis tim tamu mampu mengendalikan permainan. Armada Allegri pun sukses mencetak gol kedua di masa injury time. Alvaro Morata mengarsiteki gol ini dengan menerobos lini belakang Frosinone sebelum melepas umpan kepada Dybala yang langsung melepaskan finishing akurat untuk menaklukkan Leali. Bianconeri pun memastikan raihan tripoin.

Susunan Pemain:

Frosinone: Leali, Rosi, Russo, Blanchard, Crivello; Gori/Soddimo, Chibsah, Sammarco, Tonev, Ciofani/Longo, Dionisi

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini/Rugani, Cuadrado, Sturaro/Pereyera, Marchisio, Pogba, Alex Sandro, Morata/Favill, Dybala
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar