Jumat, 26 Februari 2016

Inter Bantah Kabar Erick Thohir Akan Lepas Kepemilikan Klub

Inter Bantah Kabar Erick Thohir Akan Lepas Kepemilikan Klub
RAJAVIP - Milan - Tersiar kabar kalau Erick Thohir berencana melepas kepemilikan sahamnya di Inter Milan. Rumor tersebut langsung dibantah kubu Nerazzurri.

Salah satu media yang mengabarkan Thohir akan melepas sahamnya di Inter adalah Gazzetta dello Sport. Dalam terbitannya, media olahraga terbesar di Italia itu menyatakan kalau Thohir sudah berbicara dengan perusahaan investasi asal Amerika Serikat, Goldman Sachs.

Dalam pembicaraan tersebut Thohir bukan sekadar membidik investor baru, tapi juga mencari pembeli potensial untuk Inter. Thohir disebutkan hanya bakal menyisakan sedikit saja saham untuk dia kuasai.

Manajemen Inter menyangkal rumor tersebut. Melalui situs resminya Inter menyatakan kalau mereka akan bertaan dengan rencana jangkan panjang yang sudah dicanangkan.

"Inter membantah kalau presiden dan pemilik saham mayoritas Erick Thohir akan menjual sebagian dari 70% sahamnya di klub. Klub tetap bertahan pada jalurnya terkait rencana-rencana komersial dan olahraga," demikian pernyataan resmi Inter.

Thohir membeli 70% saham Inter dari Massimo Moratti pada September 2013 lalu. Sejak saat itu dia telah melakukan banyak investasi untuk memperkuat skuat.

Namun skuat besutan Roberto Mancini belum tampil memuaskan di musim ini, sampai 26 pekan terlewati mereka masih duduk di posisi lima klasemen dengan poin 48, terpaut 10 dari Juventus di posisi teratas.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar