Sabtu, 20 Februari 2016

Ini Masalah Utama yang Dihadapi Liverpool


RAJAVIP - Liverpool mengalami masalah berat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka gagal meraih satu gelar pun setelah kepergian Rafael Benitez dari Anfield. Menurut mantan pemain Liverpool, Javier Mascherano, The Reds yang saat ini tidak memiliki tujuan jelas karena peran pemilik klub sangat minim.

Pemain Timnas Argentina tersebut menambahkan bahwa tim sebesar Liverpool tidak seharusnya dipimpin figur yang berada jauh dari Kota Liverpool. Itu terjadi karena Liverpool membutuhkan perhatian khusus dari pimpinan.

“Liverpool adalah salah satu tim besar yang pernah saya bela, tetapi klub itu memiliki masalah. Saya sama sekali tidak pernah bertemu dengan sang pemilik klub,” ujar pemain Barcelona tersebut, seperti dikutip The Guardian, Sabtu (20/2/2016).

“Liverpool adalah klub yang sangat nyaman untuk bermain. Sayang sekali jika klub besar ini harus dipimpin oleh orang yang berada 20 ribu kilometer dari Inggris. Liverpool adalah klub setiap orang dan Anda tidak pernah mendapatkan empati ketika tidak pernah berada di Liverpool sama sekali,” jelasnya.

Pemilik Liverpool memang beberapa kali mendapat kritik dari fans. Kasus terbaru adalah mengenai rencana pemilik klub yang mengatakan akan menaikkan harga tiket penonton. Beruntung para fans solid dan mampu meyakinkan pihak klub untuk tidak menaikkan harga.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar