Sabtu, 20 Februari 2016

Gelandang Barca Tak Janji Balik ke Liverpool


RAJAVIP - Pemain senior Barcelona, Javier Mascherano, dalam beberapa bulan terakhir terus membicarakan tentang Premier League di hadapan media. Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan memiliki ketertarikan untuk bermain di bawah asuhan Pep Guardiola yang akan melatih Manchester City pada musim depan.

Kali ini, Mascherano kembali mengungkit masa lalunya bersama Liverpool. Pemain Timnas Argentina itu menyatakan senang bermain dengan The Reds. Ia juga mengatakan tidak pernah ada masalah saat meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

Namun, Mascherano tidak menjamin dirinya akan kembali ke Liverpool jika memiliki kesempatan kembali ke Premier League. Pemain yang membela The Kop pada periode 2007–2010 tersebut mengatakan membuka kesempatan membela tim lain selain Liverpool di Premier Leaugue.

“Perasaan saya bersama Liverpool tidaklah buruk. Saya memiliki keterikatan dengan mereka,” ujar Mascherano, seperti diberitakan The Guardian, Sabtu (20/2/2016).

“Saya selalu memiliki hubungan baik dengan mereka dan akan selalu begitu, tetapi jika ada Tim Premier League lain yang menawar saya, saya tidak bisa menolak. Kami adalah pesepakbola prefesional dan begitulah cara kami hidup. Tetapi saya jamin, perasaan saya ke Liverpool tidak pernah berubah,” tandasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar