Kamis, 25 Februari 2016

Fakta Menarik Tentang Manchester United vs Midtjylland


RAJAVIP - MANCHESTER United mengusung misi wajib menang saat berhadapan dengan jagoan Denmark, FC Midtjylland, dalam leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat 26 Februari 2016 dini hari WIB. Asal menang saja tidak cukup, sebab pasukan Louis van Gaal ini harus memiliki keunggulan dua gol untuk melaju ke fase berikutnya.

Dalam leg pertama yang digelar di MSH Arena pada 19 Februari 2016, United sejatinya tampil meyakinkan di awal laga. Itu terbukti dengan Memphis Depay yang berhasil membuka skor pada menit 37. Pione Sisto lalu mengubah kedudukan menjadi 1-1 sesaat sebelum babak pertama usai.

Alih-alih kembali memimpin skor, United justru menelan pil pahit saat aksi Paul Ebere Onuachu membuat Sergio Romero memungut bola dari dalam gawangnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Midtjylland.

Kejayaan di Europa League bisa menjadi obat dari kegagalan United di Premier League. Belum lagi, ini sebagai pembuktian Van Gaal yang di akhir musim dikabarkan akan didepak dari kursi pelatih.

Berikut fakta-fakta menarik United vs Midtjylland, seperti dimuat laman resmi UEFA:

-United memiliki rekor yang bagus jika bertemu tim-tim dari Denmark yakni empat menang, satu seri, dan dua kalah.

-Sementara rekor Midtjylland melawan wakil-wakil Inggris adalah tiga menang, satu seri, dan satu kalah. Musim ini, mereka telah menyingkirkan tim Inggris yakni Southampton di babak play-off.

-United belum pernah kalah di sembilan partai kandang kompetisi Eropa (tujuh menang dan dua seri). Terakhir kali mereka menelan kekalahan adalah dalam Liga Champions 2012-2013 oleh Real Madrid.

-Midtjylland selalu kalah di dua partai tandang kompetisi Eropa. Mereka bahkan selalu gagal mencetak gol dan kebobolan enam gol.

-Jarak dari dari kota asal Midtjylland, Herning, ke Manchester sekira 775 kilometer.

-Anthony Martial dan Sergio Romero pernah menjadi rekan setim Jakob Poulsen, gelandang Midtjylland, saat sama-sama masih membela AS Monaco.

-Daley Blind dan gelandang Midtjylland, Petter Andersson, pernah bermain bersama untuk FC Groningen.

-Midtjylland (baca; Jutland) didirikan pada 1999 hasil merger dari Ikast fS dan Herning Fremad BK.

-Jika United menjadi juara Europa League musim ini, mereka akan menjadi klub kelima yang memenangi tiga turnamen utama Eropa (Liga Champions, Europa League, dan UEFA Cup Winners’ Cup) setelah Juventus, Ajax Amsterdam, Bayern Munich, dan Chelsea.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar