Senin, 29 Februari 2016

Everton Segera Punya Investor Baru


RAJAVIP - Salah satu kontestan Premier League, Everton, dikabarkan siap untuk mengumumkan pemilik baru klub. Kabarnya mereka akan mengumumkan secara resmi pemilik baru klub dalam tempo beberapa hari ke depan.

Seorang konglomerat Iran, Farhad Moshiri , diyakini sudah mengamankan pengambil alihan saham The Toffees senilai 200 juta Pounds atau sekira Rp3,7 triliun dari pemilik awal, Bill Kenwright. Moshiri mengalahkan pesaingnya yang merupakan miliarder asal Amerika Serikat, John Jay, yang notabene mantan pemilik klub Baseball San Diego Padres.

Seperti diberitakan Sportsmole, Senin (29/2/2016), Moshiri memiliki total kekayaan mencapai 1,3 miliar pounds atau sekira Rp24 triliun dan rela menjual sahamnya di Arsenal kepada Alisher Usman pada akhir pekan lalu. Hal tersebut dilakukannya untuk mendapatkan dana guna mengamankanpengambil alihan di Goodison Park.

Sebelumnya Kenwright telah mengatakan akan menjual Everton kepada orang yang tepat, apabila sang investor mampu mengajukan proposal investasi yang serius kepada klub. Meski saat ini kekuasaan Everton sudah berada di tangan Moshiri, namun ia masih memercayakan Kenwright sebagai presiden klub.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar