Rabu, 03 Februari 2016

Evan Dimas Jangan Melupakan Sujud Syukur di Spanyol


RajaVip - Evan Dimas kembali mengadu nasibnya di sepakbola Eropa bersama klub peserta La Liga, Espanyol. Mantan kapten Timnas U-19 itu berangkat dalam rangka program beasiswa Kemenpora (Kementerian Olahraga dan Pemuda Indonesia) yang bekerjasama dengan promotor olahraga, Nine Sports.

Evan akan disekolahkan di Espanyol B terlebih dahulu selama empat bulan. Bila Evan dinilai bagus maka klub sekota Barcelona itu memutuskan untuk mengontraknya.

Sang pemain akan berangkat ke Spanyol bersama sahabatnya, Puguh, Selasa (2/2/2016) malam WIB. Sebelum berangkat ke Negeri Matador, Evan terlebih dahulu mampir ke kantor Kemenpora untuk bertemu Menpora, Imam Nahrawi.

"Evan Dimas meminta doa kami untuk berangkat ke Spanyol, dan kami mendoakan agar dia sukses, selamat (sampai di Spanyol), dan bisa berkiprah di sepakbola Internasional. Masyarakat Indonesia, mari kita doakan kepergian Evan Dimas ke Spanyol," ucap Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Selasa (2/2/2016).

Menpora berpesan agar Evan tidak lupa diri dan selalu beribadah ketika merantau ke Spanyol. Termasuk kebiasannya sujud syukur ketika mencetak gol, sebagai bentuk pengingat kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Selama ini Evan Dimas selalu sujud syukur ketika mencetak gol. Nah, main di Eropa nanti jangan lupa sujud syukur," imbuh Imam.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar