Sabtu, 20 Februari 2016

Dua Gol Mueller Antar Bayern Atasi Darmstadt

Dua Gol Mueller Antar Bayern Atasi Darmstadt
RAJA VIP - Munich -
Bayern Munich sempat tertinggal lebih dulu sebelum bisa mengalahkan Darmstadt dengan skor 3-1. Striker Bayern Thomas Mueller menginspirasi kemenangan timnya setelah menyumbang dua gol.

Menjamu Darmstadt di Allianz Arena, Sabtu (20/2/2016), kemenangan Bayern ini menandai comeback Franck Ribery. Ribery akhirnya merumput lagi sejak membantu timnya mengalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champions, Februari 2015.

Bayern sempat dikejutkan dengan Darmstadt usai Sandro Wagner membuka keunggulan tim tamu di medio babak pertama. Keunggulan Darmstadt berlangsung sampai jeda tapi Bayern bangkit di babak kedua.

Tiga gol disarangkan Bayern ke gawang Darmstadt. Dua gol di antaranya dibuat oleh Mueller, dan Robert Lewandowski mencetak gol pamungkas Die Roten.

Bayern makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 59 poin, unggul sembilan poin dari Borussia Dortmund yang baru akan bermain besok (21/2). Darmstadt turun ke posisi 13 dengan 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Bayern memulai dengan menjanjikan. Di menit sembilan, Arturo Vidal melepaskan tembakan keras yang sempat mengenai Luca Carldirola sebelum bola melayang lalu membentur mistar gawang Darmstadt.

Ancaman Lewandowski empat menit berselang. Douglas Costa mengirim umpan silang mendatar, Lewandowski menyambut bola dengan tendangan melengkung tapi masih bisa dihalau Christian Mathenia.

Peluang Bayern lahir kembali di menit 25. Umpan Arjen Robben menemui Lewandowski di tengah kotak tapi penyelesaian striker Polandia itu masih mengarah ke Mathenia.

Saat berulang-ulang menekan, Bayern justru kecolongan. Darmstadt mencuri gol di menit 26 lewat Sandro Wagner. Wagner menghalau bola silang sebelum diteruskan dengan umpan oleh Sandro Sirigu, yang ditanduk keras-keras oleh Wagner di muka gawang. Darmstadt memimpin 1-0.

Selepas jeda, Bayern langsung menekan Darmstadt dan akhirnya mampu mencetak gol balasan.

Di menit 49, kebuntuan Bayern terpecah setelah Mueller menyamakan skor menjadi 1-1. Menerima umpan Rafinha, Mueller mengontrol bola dengan dada sebelu melepaskan tendangan kaki kanan yang bersarang di dekat tiang dekat.

Bayern mengklaim penalti setelah Lewandowski jatuh di area terlarang tapi ditolak wasit di menit 57. Pada 10 menit kemudian, gol Lewandowski dianulir karena dianggap sudah berada dalam posisi offside.

Mueller menggandakan keunggulan Bayern sekaligus membalikkan keadaan di menit 71. Vidal mengirim umpan lambung ke tengah kotak, Mueller mengontrol bola dengan dadanya dan membelakangi gawang sebelum meneruskan dengan tembakan overhead yang menggetarkan gawang Darmstadt. Bayern 2, Darmstadt 1.

Di menit 84, Lewandowski akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Franck Ribery melepaskan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Darmstadt, yang dengan mudah diceploskan Lewandowski dari jarak dekat.

Lewandowski hampir mencetak gol keduanya, dua menit berselang. Memenangi adu bola, Lewandowski menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti Darmstadt, tapi sepakan kaki kanannya bisa dibendung Mathenia.


Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Tasci (Bernat 53'), Rafinha, Alaba, Robben, Vidal, Douglas Costa, Kimmich, Mueller, Lewandowski, Coman (Ribery 53')

DARMSTADT: Mathenia, Rajkovic, Garics, Diaz, Holand (Gorka 87'), Sirigu (Sailer 73'), Caldirola, Vrancic (Rosenthal 61'), Kempe, Jungwirth, Wagner

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar