Senin, 08 Februari 2016

Drama Enam Gol, Inter Ditahan Tim Juru Kunci


RAJAVIP - Inter Milan gagal melanjutkan kemenangan sebelumnya melawan Chievo Verona, dan hanya bermain imbang 3-3 kontra Hellas Verona di pekan 24 Serie A. Alhasil La Beneamata gagal kembali masuk ke tiga besar, menggeser Fiorentina di peringkat tiga yang memiliki 46 poin.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Sama-sama baru meraih kemenangan di laga sebelumnya di Serie A. Verona menjamu Inter di markasnya, dan memiliki determinasi bermain tinggi untuk keluar dari jurang degradasi. Mereka masih ada di urutan 20 dengan 14 poin, sementara Inter di peringkat empat dengan 44 poin.

Luigi del Neri mengandalkan Giampaolo Pazzini di depan bersama dengan Luca Toni, sedangkan Roberto Mancini di kubu Inter. Langsung memainkan tiga penyerangnya, yakni Mauro Icardi, Eder, dan Rodrigo Palacio. Sepertinya Mancini geregetan ingin melihat lini depannya mencetak banyak gol.

Pertandingan pun langsung berjalan sengit dari awal laga dimulai. Inter langsung unggul pada menit kedelapan melalui gol Jeison Murillo yang menanduk bola dari situasi sepak pojok. Gol kedua Murillo di Serie A itu membuka keunggulan 1-0 untuk Inter.

Tapi keunggulan itu tidak bertahan lama karena Filip Helander mencetak gol penyama kedudukan pada menit 12. Bek asal Swedia mencetak gol dari proses yang sama, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Momentum itu kembali dimanfaatkan Verona yang berbalik unggul pada menit 16. Kembali Inter bermasalah dari situasi bola mati, karena Eros Pisano mencetak gol ke gawang Samir Handanovic, setelah menerima umpan dari tendangan bebas Luca Marrone. Verona kini unggul 2-1.

Inter kian gencar melakukan serangan untuk mencetak gol dan gaya main itu diimbangi Verona dengan serangan balik cepat, yang berpotensi langsung menyerang jantung pertahanan Inter. Skor itu masih terus bertahan hingga 33 menit pertandingan berjalan.

Verona terus mempertahankan keunggulan 2-1 itu hingga turun minum. Dan Roberto Mancini memiliki pekerjaan besar untuk membongkar ketangguhan lini belakang Verona yang digalang Heilander dan Vagelis Moras.

Babak Kedua

Mancini melakukan pergantian pemain yang ofensif di awal babak kedua. Ia mengganti Felipe Melo yang notabene gelandang bertahan dengan Ivan Perisic, untuk meningkatkan intensitas serangan guna mengejar ketertinggalan.

Namun sebelum Inter menyamakan kedudukan, mereka justru tertinggal jauh dari  Verona di menit 57. Lagi-lagi dari situasi bola mati Verona unggul, dan kali ini dari tandukkan kepala Artur Ionita yang menyambar sepak pojok Marrone. Samir Handanovic tak berkutik dan Inter tertinggal 1-3.

Empat menit setelah gol tercipta. Icardi membumbungkan harapan Inter untuk tidak kalah setelah menerima assist Perisic. Sang kapten tanpa ampun mengonversinya menjadi gol, 2-3 Inter mengejar.

Harapan Verona untuk meraih tiga poin seakan sirna setelah Inter kembali mencetak gol di menit 78. Dari serangan balik Palacio melepaskan umpan silang yang melewati Icardi, namun disambut Perisic untuk menjadi gol. Skor kini sama kuat 3-3!

Inter coba memanfaatkan momentum itu untuk mencetak gol dan menjaga tempo serangan tim. Namun hingga laga berakhir mereka tak kembali mencetak gol, begitu juga dengan Verona, hingga laga berakhir dengan skor 3-3.

Susunan Pemain:


Hellas Verona: Pierluigi Gollini; Michelangelo Albertazzi, Filip Helander, Vagelis Moras, Eros Pisano; Mohamed Fares (Gilberto Junior 60’), Luca Marrone, Artur Ionita, Pavel Wszolek (Romulo 81’); Luca Toni (Juan Gomez Taleb 69’), Giampaolo Pazzini

Inter Milan: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Jeison Murillo, Juan Jesus, Alex Telles (Jonathan Biabiany 83’); Marcelo Brozovic, Felipe Melo (Ivan Perisic 46’), Geoffrey Kondogbia; Eder (Adam Ljajic 90’), Mauro Icardi, Rodrigo Palacio
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar