Rabu, 24 Februari 2016

Drama Empat Gol Tersaji di Turin


RAJAVIP - Drama empat gol tersaji pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan tuan rumah Juventus kontra Bayern Munich di J-Stadium, Rabu (24/2/2016). Juve yang sebelumnya sempat tertinggal dua gol, mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Bertindak sebagai tim tamu, tidak menciutkan nyali Bayern Munich untuk tampil terbuka melawan Juventus. Dalam 10 menit pertama, pasukan Josep Guardiola terus mengurung pertahanan tuan rumah.  Si Namun Die Roten belum mampu membongkar pertahanan Nyonya Tua yang digawangi Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Melalui serang balik cepat, giliran tuan rumah yang memberikan tekanan. Berawal dari penetrasi Paulo Dybala dari sisi kanan pertahanan Bayern, pemain asal Argentina itu melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Sayang, Mario Mandzukic yang berada di kotak terlarang gagal mengonfersinya menjadi gol.

Bayern terus mengurung pertahanan tuan rumah. Bahkan tim tamu dengan nyamannya memainkan bola dari kaki ke kaki di sepertiga pertahanan Juve sambil menunggu para pemain Bianconeri naik. Namun beberapa kali percobaan yang dilancarkan Thomas Muller dan Robert Lewandowski masih belum berbuah hasil.

Gianluigi Buffon menjadi sosok yang paling sibuk hingga pertengahan babak pertama. Kali ini kiper gaek tersebut harus berjibaku menahan sepakan Juan Bernat dari luar kotak penalti. Satu menit berselang kembali Lewandowski yang mengancam gawang Juve.

Berawal dai skema set piece, Arjen Robben yang maju sebagai algojo mengirimkan umpan matang ke kotak penalti Juve. Lewandowski berhasil memenangkan duel udara yang langsung menanduk bola ke arah gawang. Lagi-lagi Buffon menjadi penyelamat gawang tuan rumah.

Memasuki menit 40, Bianconeri masih belum bisa keluar dari tekanan tim tamu. Praktis armada Massimiliano Allegri hanya memanfaatkan serangan balik. Namun serangan yang dilancarkan masih belum mampu mengancam gawang Bayern kawalan Manuel Neuer.

Akhirnya Bayern berhasil memecahkan kebuntuan di menit 43. Bermula dari Robben yang melakukan penetrasi ke pertahanan Juve, memeberikan umpan ke kotak penalti. Alex Vidal yang menerima bola langsung melakukan tembakan first time namun membentur salah seorang bek Bianconeri. Sial, bola rebound tersebut bergulir ke kaki Muller. Tanpa kawalan, pemain Timnas Jerman itu langsung menembakan bola dan membawa tim tamu unggul di paruh pertama.

Babak Kedua

Tidak ingin kehilangan muka di depan puluhan ribu pendukung setianya, tuan rumah melakukan perubahan di interval kedua. Allegri memutuskan menarik keluar Claudio Marchisio dan memasukan Hernanes untuk menambah daya gedor.

Asik menyerang, Juve lupa dengan lini belakangnya. Arjen Robben semakin menambah derita Juventus dengan golnya di menit 56. Menerima umpan dari Robert Lewandowski, mantan pemain Chelsea ini menggiring bola seorang diri ke daerah kotak penalti. Tanpa kawalana, Robben langsung melepaskan placing cantik yang menghujam jala gawang Gianluigi Buffon. Juve semakin tertinggal dengan 0-2.

Paulo Dybala akhirnya mampu membut seisi J-Stadium bergemuruh melalui golnya di menit 64. Bermula dari skema serangan balik, salah seorang pemain Juve mengirim umpan jauh ke kotak penalti, namun Bernat gagal melakukan clearence yang justru jatuh di kaki Mandzukic. Tanpa berpikir panjang, mantan pemain Bayern ini langsung mengirimkan umpan pendek ke Dybala yang berdiri bebas. Berhadapan satu lawan satu, pemain asal Argentina itu mampu menaklukan Neuer.

Memaski menit 74, Allegri melakukan perjudian besar dengan menarik keluar dang pencetak gol. Dybala dan memasukan Alvaro Morata. Sepertinya perjudian yang dilakukan sukses besar.

Tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 77. Dua pemain supersub, yakni Morata dan Sturaro menjadi aktor terciptanya gol kedua Juve. Morata yang mendapat umpan lambung dari Mandzukic, memberikan operan ketengah dengan menggunakan kepala. Beruntung di sana ada Sturaro yang langsung menyambut bola. Sontekan first time Sturaro berhasil membuat Neuer kembali memungut bol dari gawangnya.

Berhasil menyamakan kedudukan, Bianconeri semakin nyaman memainkan bola dan menekan Bayern. Memasuki menit-menit akhir, kedua kesebelasan justru bermain terbuka dengan saling melancarkan serangan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan, kedudukan tetap 2-2.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra, Cuadrado, Khedira (Sturaro 68’), Marchisio (Hernanes 46’), Pogba, Mand¸ukić, Dybala (Morata 74’).

Bayern: Neuer, Bernat (Benatia 73’), Lahm, Alaba, Thiago Alcántara, Douglas Costa (Ribery 83’), Vidal, Kimmich, Robben, Müller, Lewandowski
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar