Senin, 22 Februari 2016

Digoda Uang Segudang oleh Klub China, Hamsik Tetap Enggan Pindah


RAJAVIP - Bintang Napoli, Marek Hamsik, menjadi pemain terakhir yang menolak pindah ke Chinese Super-League. Hal ini disampaikan oleh agen pemain internasional Slovakia tersebut yakni Juraj Venglos.

Dalam bursa transfer musim dingin lalu, Hamsik ternyata menarik banyak minat klub besar, termasuk dari China. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut memilih setia dengan Napoli yang sedang membidik trofi Serie A pertama sejak 1990.

Adapun klub-klub China “merampok” beberapa pemain Serie A dalam beberapa pekan terakhir. Freddie Guarin dan Gervinho menjadi dua sosok yang tergoda pindah ke Negeri Tirai Bambu demi mendapat bayaran besar.

Akan tetapi, gaji dengan nilai tinggi tidak membuat Hamsik tergoda. Venglos menegaskan, kliennya ingin membantu I Partenopei mengalahkan Juventus dalam perebutan scudetto.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa kami telah menerima beberapa tawaran untuk Marek dari China. Akan tetapi, kami bahkan sama sekali tidak mempertimbangkan itu,” kata Venglos, seperti diberitakan Goal, Senin (22/2/2016).

“Hamsik sangat terkenal di pasar China, dan normal jika klub-klub bernafsu mendatangkannya dengan dana besar. Hamsik konsentrasi dengan kiprahnya bersama Napoli musim ini, dan ingin mereka meraih scudetto,” jelasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar