Selasa, 02 Februari 2016

Derby Milan Selalu Suguhkan Pencetak Gol Baru


RajaVip - AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2015–2016. Di pertandingan penting tersebut, Milan menang 3-0 dan membawa mereka menjaga peluang untuk menyalip AS Roma yang berada di posisi lima.

Sementara bagi Inter, kekalahan kontra Milan membuat mereka tertahan di posisi empat dengan raihan 41 poin hasil dari 12 kemenangan dan lima hasil imbang. Mereka berjarak sembilan poin dari pimpinan klasemen sementara, Napoli.

Menurut catatan Opta, pertandingan antara kedua klub Milan tersebut menyajikan sebuah fakta unik. Sebanyak 13 gol terakhir yang tercipta di Derby Milan selalu dicetak oleh 13 pemain berbeda. Terbukti pada pertandingan yang digelar Senin 1 Februari 2016 dini hari WIB tersebut, terdapat tiga pencetak gol berbeda yakni Alex, Carlos Bacca, dan M'baye Niang.

“(Sebanyak) 13 gol terakhir di Derby Milan yang terjadi di Serie A disarangkan oleh 13 orang berbeda,” tulis akun Twitter @OptaPaolo, Senin (2/1/2016).

Sementara bagi Milan, keunggulan tiga gol tersebut merupakan kemenangan dengan tiga bola pertama dalam derby di Serie A. Terakhir, mereka memenangi tiga gol dalam derby di Serie A terjadi pada April 2011.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar