Kamis, 04 Februari 2016

De Jong Hijrah ke LA Galaxy


RAJAVIPNigel de Jong resmi bergabung dengan LA Galaxy. Gelandang internasional Belanda tersebut diikat kontrak oleh kontestan Major League Soccer (MLS) dengan durasi satu musim. Di sana, De Jong akan bermain bersama bintang lainnya yakni Steven Gerrard.

De Jong meninggalkan AC Milan pada Senin 1 Februari 2016 saat detik-detik terakhir bursa transfer musim dingin. Padahal, sejatinya jasa gelandang berusia 31 tahun ini masih sangat dibutuhkan oleh I Diavolo Rosso.

Meski belum ada keterangan resmi soal detail transfer, De Jong kabarnya hanya menerima gaji sebesar 324 ribu pounds (sekira Rp6 miliar) atau jauh lebih rendah dari apa yang sempat dia dapat di Milan maupun Manchester City.

“Nigel adalah gelandang berpengalaman yang akan membantu para pemain kami untuk menjadi lebih baik. Dia akan memberikan kualitas di lapangan terutama memperkuat seluruh lini tim kami. Kami antusias menyambut Nigel di Los Angeles dan gabung klub,” tutur pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (4/2/2016).

De Jong memulai karier profesionalnya pada 2002, dan sejak itu telah berpetualang di seantero Eropa. Dia pernah membela klub-klub besar macam Ajax Amsterdam (Belanda), Hamburger SV (Jerman), Manchester City (Inggris), and AC Milan (Italia).

Kedatangan De Jong menutup pergerakan transfer fantastis yang dilakukan LA Galaxy di musim dingin. Sebelumnya, mantan klub David Beckham ini mendatangkan Jelle Van Damme, Ashley Cole, Dan Kennedy, Mike Magee, dan Jeff Larentowicz.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar