Selasa, 23 Februari 2016

Curhat Mancini Soal Sepakbola Italia dan Kariernya

Curhat Mancini Soal Sepakbola Italia dan Kariernya
RAJA VIP - Roma - Roberto Mancini menyebut tugas pelatih lebih rumit ketimbang saat menjadi pemain. Dia juga mengungkapkan harapan agar sepakbola Italia kembali menggairahkan seperti di era 80-an.

Curahan hati (curhat) itu dikemukakan Mancini usai mendapatkan penghargaan Italian Hall of Fame 2015. Dia dipilih dalam kategori pelatih hari ini dalam ajang yang digagas Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tersebut.

"Sebagai pemain lebih banyak waktu untuk senang-senang dan segala sesuatunya lebih sederhana tapi saya berharap untuk bisa melanjutkan karier sebagai pelatih dalam waktu yang lama," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Selama 15 tahun saya mendampingi tim di bangku cadangan, sepakbola sudah berubah. Saya berharap sepakbola Italia bisa kembali menemukan kejayaannya lagi dengan banyak pemain-pemain top dunia yang datang," ucap dia.

Mancini memang sudah mempunyai pengalaman panjang sebagai pelatih. Fiorentina menjadi klub pertama yang dibesutnya di tahun 2001. D musim berikutnya dia memoles Lazio dan menangani Inter Milan. Bersama-sama Inter, dia bisa membuat tim itu meraih tiga gelar juara liga, dua kali Coppa Italia, dan dua kali Piala Super Italia.

Meninggalkan Inter, Mancini kemudian menjadi manajer di Manchester City dan melanjutkan karier di Galatasary. Kini dia kembali ke Milan untuk memoles Inter lagi. Artinya, kerja Mancini belum selesai.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar