Sabtu, 06 Februari 2016

Cepat Perpanjang Kontrak Neymar, Barca!


RAJAVIPMasa depan Neymar Junior bersama Barcelona memang sedang dispekulasikan keberadaannya. Terlebih muncul hasrat rival Blaugrana, yakni Real Madrid, untuk memboyong Neymar di bursa transfer musim panas 2015.

Bahkan manajemen Los Merengues siap mengeluarkan dana besar untuk mengangkut kapten Timnas Brasil tersebut ke Estadio Santiago Bernabeu. Kondisi itu semakin diperkeruh dengan ketidakjelasaan kontrak Neymar bersama Barca yang bakal kadaluwarsa di 2018.

Melihat situasi yang sedang dialami Neymar itu, lantas mendapatkan respons dari fullback andalan Barca, yakni Daniel Alves. Pemain berusia 31 tahun tersebut menuntut agar manajemen Azulgrana untuk segera menambah durasi kerja kompatriotnya itu.

“Mereka (para petinggi Barca) harus bergerak secepat mungkin untuk mengamankan Neymar agar tetap bersama kami. Sebab, ia merupakan pemain hebat dan bisa meraih kesuksesan seperti (Lionel) Messi. Takkan ada pemain lain yang mampu melakukan apa sudah diraih Neymar saat ini,” ucap Alves, seperti dikutip Marca, Sabtu (6/2/2016).

Selain itu, Alves juga mengomentari isu kepindahan Neymar ke Madrid. Mantan pemain Sevilla tersebut mengaku sudah memberikan nasihat kepada Neymar agar tak mudah tergiur tawaran besar dari Los Galacticos.

“Ketika Neymar mulai berpikir mengenai bermain di tempat lain, maka saya berkata kepadanya untuk melihat kembali masa-masa pemain Brasil lain di sini, apakah mereka sukses atau tidak, dan bagaimana nasib mereka setelah bergabung dengan tim lain,” tutupnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar