Selasa, 09 Februari 2016

Carrick Sebut Diimbangi Chelsea Setara dengan Kekalahan

Carrick Sebut Diimbangi Chelsea Setara dengan Kekalahan


RAJA VIP -  Jakarta - Michael Carrick menyebut hasil seri dengan Chelsea setara dengan kekalahan. Sebab, raihan satu poin pada pertandingan itu bakal berimbas cukup panjang bagi Manchester United.

Manchester United batal meraih kemenangan setelah diimbangi Chelsea dalam laga di Stamford Bridge pada Minggu (7/2/2016). Di laga itu, MU sudah unggul 1-0 hingga Diego Costa membuat gol di injury time. Pertandingan itupun berakhir imbang 1-1.

Dengan hanya tambahan satu poin, MU tetap ada di urutan kelima papan klasemen liga Inggris. Setelah menyelesaikan 25 pertandingan, Setan Merah mengoleksi nilai 41, berjarak 12 poin dari Leicester City yang menguasai puncak dan tertinggal enam poin dari Manchester City yang ada di urutan keempat.

Gelandang MU, Carrick, memang kecewa dengan hasil akhir pertandingan itu. Tapi, dia optimistis MU bisa terus menambah poin jika tampil seperti dalam laga tersebut.

"Amat menyakitkan buat kami setelah kehilangan dua poin di menit-menit terakhir. Kami menciptakan peluang, kami bicara soal penampilan tapi tetap saja kami kecewa setelah kalah di menit-menit akhir," kata Carrick seperti dikutip Manchester Evening News.

"Kami memang bertahan pada 15 sampai sepuluh menit terakhir dan kami terus tertekan. Tapi bagaimanapun, batal menang dengan cara seperti itu amat menyakitkan. Begitulah rasanya," tutur pemain 34 tahun itu.

Pertemuan dengan Chelsea di London itu menjadi pembuka laga-laga tandang beruntun yang harus dilakoni MU. Usai melawat ke markas Chelsea, MU sudah dijadwalkan untuk melawat ke markas Sunderland di pekan ke26 Premier League akhir pekan ini. Kemudian menghadapi Mydtjylland pada babak 32 besar Liga Europa, serta menuju Shrewsbury dalam babak kelima Piala FA.

"Laga itu amat penting buat kami. Apalagi dengan situasi liga yang seperti ini. Kalau saja kami bisa meraih kemenangan kami akan lebih nyaman tapi nyatanya tidak. Maka, ke depan menjadi lebih berat buat kami," jelas Carrick.

"Kami harus bertarung dalam kondisi yang berat, terus menatap ke depan dan tampil seperti yang sudah-sudah. Tinggal nanti kita lihat hasilnya.

"Musim ini menyisakan beberapa bulan yang artinya juga masih banyak pertandingan yang harus diselesaikan. Kami belum tampil habis-habisan," ucap dia.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com




0 komentar :

Posting Komentar