Senin, 01 Februari 2016

Barca Terancam Gagal Dapatkan Semua Pemain Incaran


RajaVip - Barcelona berniat mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin 2016. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan, Barca terancam gagal mendapatkan semua pemain incarannya pada bursa kali ini.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, terang-terangan menunjukkan dirinya pesimistis dengan peluang timnya mendatangkan pemain baru. Bartomeu menyatakan Blaugrana kini harus berhati-hati dengan situasi yang ada.

“Belakangan ini banyak pembicaraan tentang para pemain dan klub. Saat ini kami punya batasan utang dan tidak ada yang bisa kami lakukan lagi mengenai hal itu,” kata Bartomeu, sebagaimana dimuat Goal, Minggu (31/1/2016).

Barca memang cukup banyak dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi hingga menjelang penutupan bursa transfer, Azulgrana belum juga mendatangkan satu pun pemain incarannya.

Dari semua pemain incaran El Barca, winger Celta Vigo yakni Nolito menjadi pemain yang gencar dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, kabarnya manajemen Barca sudah mengajukan proposal pembelian dengan mahar 19 juta euro (sekira Rp285 miliar). Sayangnya, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai tawaran tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar