Senin, 22 Februari 2016

Banjir Kartu Merah di Liga Turki


RAJAVIP - Laga panas terjadi dalam salah satu partai Turkish Super-Lig yang mempertemukan tuan rumah Galatasaray melawan Trabzonspor di Turk Telekom Arena, Senin (22/2/2016) dini hari WIB. Wasit mengeluarkan empat kartu merah di laga yang dimenangkan Galatasaray dengan skor 2-1 itu.

Segalanya berjalan lancar untuk Trabzonspor di menit-menit awal. Bahkan, pasukan Hami Mandirali memecah kebuntuan melalui Erkan Zengin di menit 25 melalui tendangan penalti.

Akan tetapi di babak kedua, khususnya mulai menit 60, Trabzonspor mulai kesulitan dan terpancing permainan Galatasaray. Ozer Hurmaci menerima kartu kuning kedua dan tak lama kemudian Lukas Podolski mengubah skor menjadi 1-1.

Aykut Demir menjadi pemain kedua Trabzonspor yang diusir wasit. Lalu, kontroversi selanjutnya adalah kartu merah yang diterima Luis Pedro Cavanda setelah menjatuhkan Umut Bulut di kotak penalti.

Galatasaray pun akhirnya bisa membuat kedudukan menjadi 2-1 dengan tendangan penalti yang dilakukan Selcuk Inan pada menit 89. Tak terima dengan rentetan keputusan wasit, Salih Dursun melakukan protes keras dengan mengacungkan kartu merah yang terjatuh terhadap wasit. Perbuatannya itu membuat Dursun mendapat kartu merah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar