Minggu, 28 Februari 2016

Allegri Prediksi Derby d'Italia Bakal Didominasi Adu Fisik

Allegri Prediksi Derby dItalia Bakal Didominasi Adu Fisik RAJAVIP - Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi Derby d'Italia bakal sengit. Laga itu disebutnya akan didominasi dengan adu fisik antarpemain.

Derby d'Italia akan tersaji di Juventus Stadium pada giornata 27 Serie A, Senin (29/2/2016) dinihari WIB. Menilik laju belakangan ini, Juventus diprediksi unggul dalam laga itu.

Nyonya Tua mendiami puncak klasemen dua pekan terakhir. Momentum itu didapatkan usai mengalahkan Napoli 1-0 di laga away pada giornata 25.

Modal lain juga dimiliki Juve dengan kemenangan atas Inter pada leg pertama babak semifinal Copa Italia. Di laga itu Juve menang tiga gol tanpa balas.

Tapi Allegri mengingatkan agar para pemainnya tak menyepelekan Inter. Sebab, Derby d'Italia selalu mempunyai atmosfer berbeda ketimbang laga lain.

"Inter mengunggulkan fisik dan itu akan menjadi pertandingan yang sengit. Kami harus bermain dengan teknik yang amat bagus, passing dengan cepat dan tampil lebih baik ketimbang pertandingan di hari Kamis. Dengan tanpa memperhatikan posisi di papan klasemen, ini adalah Derby d'Italia," kata Allegri seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus memenangkan pertandingan besok. Sebab, kehilangan satu kemenangan akan mempengaruhi Scudetto. Inter memulai musim ini dengan baik tapi kesulitan belakangan ini," ucap dia

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar