Selasa, 26 Januari 2016

United Tak Akan Mampu Tembus Empat Besar


RajaVip - Manchester United melalui Premier League musim 2015-2016 dengan sejumlah hasil yang kurang memuaskan. Bahkan, hingga musim memasuki pekan ke-24, Setan Merah masih berkutat di posisi kelima dengan raihan 37 poin atau selisih 10 poin dari Leicester City di pucuk klasemen sementara.

Melihat kondisi tersebut, lantas mendapatkan komentar negatif dari mantan pelatih Queens Park Rangers, yakni Harry Redknapp. Ia menilai bahwa Kans United untuk menjuarai Premier League benar-benar sudah tertutup saat ini.

“Saya rasa peluang mereka untuk meraih itu (juara Premier League) sudah tertutup saat ini. Jarak 10 poin bukanlah hal mudah, terutama di kompetisi seperti Premier League,” ucap Redknapp seperti dikutip The Telegraph, Selasa (26/1/2016).

“Bahkan, untuk menembus empat besar saja, saya rasa mereka tak akan mampu. Sebab, para pesaing mereka menunjukkan grafik performa yang jauh lebih baik,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

“Anda bisa lihat Leicester City yang tak berhenti meraih kemenangan, sementara Arsenal dan Manchester City memiliki pengalaman untuk bertahan posisinya. Mereka juga tak boleh mengesampikan (Tottenham) Spurs yang dalam performa hebat dalam beberapa laga terakhir.”

“Jadi, saya rasa sudah saatnya para petinggi untuk berhenti memberikan tekanan kepada pemain United, dan mulai merevisi target yang ingin mereka capai di musim ini,” tutup pria 68 tahun itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar