Senin, 25 Januari 2016

Tekad Stoke Manfaatkan Celah di Pertahanan Liverpool

Tekad Stoke Manfaatkan Celah di Pertahanan LiverpoolRajaVip - Stoke City hendak segera bangkit dari kekalahan di Premier League atas Leicester City dan kini sudah fokus sepenuhnya ke partai semifinal leg kedua Piala Liga Inggris lawan Liverpool.

Pada akhir pekan Stoke kalah telak tiga gol tanpa balas ketika menyambangi markas pemuncak klasemen sementara Leicester. Tapi The Potters tak bisa berlama-lama kecewa.

Hari Rabu (27/1/2016) dinihari WIB, tim besutan Mark Hughes itu sudah harus melawat ke Anfield markas Liverpool, lawannya di semifinal Piala Liga Inggris. Saat ini Stoke tertinggal agregat 0-1.

"Ini merupakan sebuah semifinal dan kalau tidak bisa bangkit untuk partai sepenting itu maka tentu ada yang keliru," tegas Hughes seperti dikutip Reuters.

"Kami sedang menjalani sebuah musim yang cukup baik dan kami akan bangkit, saya yakin dengan hal tersebut karena kami selalu melakukannya," lanjutnya.

Di akhir pekan Liverpool terlibat duel sembilan gol lawan Norwich City, memperlihatkan celah di lini bertahan walaupun mampu menang 5-4. Hal itu disambut positif kubu Hughes.

"Mereka kebobolan banyak gol tapi mereka juga punya kemampuan untuk mencetak gol dan sehingga kami pun harus mewaspadai hal itu," ucap Hughes.

"Kami akan datang ke sana dengan pikiran jernih dan kami harus memastikan bagaimana fokus kami untuk laga nanti, dan kalau dilakukan dengan tepat kami punya kesempatan," tuturnya.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar