Rabu, 27 Januari 2016

Setelah TNI, Polri Juga Adakan Turnamen Sepakbola

Setelah TNI, Polri Juga Adakan Turnamen SepakbolaRajaVip - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan menggelar turnamen sepakbola pada Maret mendatang. Mereka sudah menyiapkan nama turnamen tersebut: Piala Bhayangkara.

Rencana tersebut disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Ia mengatakan, turnamen tersebut merupakan sebuah bentuk perhatian Polri terhadap sepakbola Indonesia.

"Ini partisipasi Polri dalam rangka menggairahkan pesepakbolaan nasional. Mudah-mudahan dengan adanya liga ini betul-betul bisa menjadi pengasah supaya kita bisa ikut di laga internasional," ujar Anton.

Rincian turnamen akan disampaikan lebih lanjut. Namun, dipastikan akan dihelat pada bulan Maret, melibatkan 12-14 kesebelasan, dengan Bandung atau Palembang sebagai kota pertandingan pembuka/penutup.

"Mengenai tim, logo, dan lainnya kita juga akan mengundang ahli sepakbola. Mudah-mudahan yang kurang di Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dapat kita lengkapi. Nanti akan kami umumkan ke tim-tim terkemuka Indonesia untuk bersiap-siap," kata Anton.‎

Sejak PSSI dibekukan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga, sudah ada tiga turnamen independen yang digelar. Pertama, Piala Kemerdekaan yang digagas oleh Tim Transisi. Kedua, Piala Presiden yang dihajat oleh Mahaka Sport. Ketiga, Piala Jenderal Sudirman yang diadakan TNI, dengan Mahaka sebagai operatornya.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar