Kamis, 28 Januari 2016

Ronaldo Bahagia di Madrid


RajaVip - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bicara mengenai isu yang memberitakan Crisitano Ronaldo akan segera meninggalkan klubnya. Menurut Perez, Ronaldo adalah salah satu pemain bersejarah di Madrid dan dipastikan tidak akan meninggalkan Madrid.

Ronaldo memang sering diterpa isu tidak sedap. Ia diisukan akan segera bergabung dengan tim asal Prancis, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United. United bahkan diisukan telah melakukan tawaran untuk Ronaldo.

Menurut Perez, sebuah hal normal ketika klub lain menginginkan Ronaldo. Itu terjadi karena Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun ia menegaskan bahwa pemainnya bahagia di Santiago Bernabeu.

“Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan ia adalah pemimpin Real Madrid. Normal rasanya jika tim lain bermimpi untuk mendatangkannya. Ia setara dengan Di Stefano,” ujar Perez seperti diberitakan Mirror, Rabu (27/1/2016).

“Ia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia maka ia harus bermain untuk klub terbaik di dunia yakni Real Madrid,” ujar pria yang tengah diisukan akan dipecat karena membawa Madrid dalam beberapa kegagalan termasuk larangan melakukan pembelian pemain oleh FIFA.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar