Sabtu, 30 Januari 2016

Risiko Besar Zidane Latih Madrid


RajaVip - Sejauh ini keputusan Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih berjalan positif. Namun, menurut mantan gelandang Los Merengues, Savio, keputusan Zizou menjadi pelatih berisiko mengusik apa yang telah ia berikan kepada Madrid ketika aktif sebagai pemain.

Savio sadar betul mengemban tugas sebagai arsitek Madrid bukanlah perkara mudah. Hal itu didasari oleh tuntutan dan ekspektasi yang besar. Zidane yang telah memberikan banyak memberikan kontribusi positif untuk Madrid sebagai pemain berpotensi merusak reputasinya jika ia nantinya gagal sebagai seorang entrenador.

“Hal ini bukan mempertanyakan kemampuannya sebagai seorang pelatih. Saya terkejut karena dia adalah mantan pesepakbola yang memiliki sejarah besar dan dia adalah seorang idola di Real Madrid,” terangnya seperti dikutip dari Squawka, Sabtu (30/1/2016).

“Dia mempertaruhkan itu semua dengan mengambil risiko sebagai pelatih. Real Madrid adalah klub dengan tekanan yang luar biasa. Jika keputusannya ini berakhir tidak mulus, dia bisa menghancurkan apa yang telah ia capai sebagai seorang pemain,” tegasnya.

Saat masih berseragam Los Blancos, Zidane memang banyak menyumbangkan trofi. Tercatat enam trofi ia dapatkan yakni juara La Liga pada 2002-2003, dua kali juara Supercopa de Espana (2001 dan 2003), juara Liga Champions musim 2001-2002, UEFA Super Cup 2002, dan Intercontinental Cup 2002.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar