Senin, 25 Januari 2016

Penyerang Anyar La Viola Sudah Tak Sabar Unjuk Gigi


RajaVip - Mantan penyerang Lazio dan Inter Milan, Mauro Zarate, akhirnya dipastikan kembali berkarier di Serie A Italia.  Kali ini, penyerang asal Argentina berusia 28 tahun itu akan membela Fiorentina.

Zarate sukses didaratkan Fiorentina dari West Ham United di jendela transfer musim dingin Januari ini. Menurut Sky Sports, dana yang harus digelontorkan La Viola untuk memboyong sang penyerang keluar dari Boleyn Ground adalah 1,6 juta pounds.

Zarate pun lantas mengungkapkan hasratnya untuk segera unjuk gigi bersama klub yang tengah bercokol di peringat empat klasemen sementara Serie A tersebut.

“Bergabung bersama tim besar macam Fiorentina selalu indah. Kini semua tergantung saya dan kami untuk membuktikan diri bisa melaju sejauh apa. Kami masih punya peluang yang sangat bagus di Serie A,” ucap Zarate, dikutip dari laman resmi Fiorentina, Minggu (24/1/2016).

“Berada di sini sangat luar biasa. Ada pemain-pemain yang hebat dan orang-orang yang brilian. Klub ini dalam situasi yang sangat sehat. Menonton pertandingan Fiorentina selalu menarik. Mereka mengandalkan permainan menyerang dengan bola mengalir mulus dari kaki ke kaki. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk segera membalas kepercayaan yang sudah diberikan Fiorentina kepada saya,” urainya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar