Sabtu, 30 Januari 2016

Neymar Angkat Bicara Perihal Isu Kepindahannya


RajaVip - Bintang Barcelona, Neymar Junior akhirnya angkat bicara perihal isu masa depannya bersama Blaugrana. Belakangan ini, kapten Timnas Brasil itu dikait-kaitkan akan menyebrang ke rival abadi, Real Madrid.

Madrid belakangan memang kerap diberitakan tertarik mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim dingin ini. Kabar terakhir, Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 190 juta euro atau sekira Rp2,8 triliun untuk memboyong pemain berpaspor Brasil tersebut ke Santiago Bernabeu.

Tapi sepertinya usaha Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Neymar sangat berat. Sebab, pemain yang kerap mengganti gaya rambut tersebut menyatakan sangat senang bermain di Barca.

“Saya masih memiliki beberapa tahun lagi di Barca. Mereka selalu berbicara mengenai masa depannya, tapi saya sangat senang ada di klub,” ungkap pemain 23 tahun itu, seperti disadur dari Football Espana, Sabtu (30/1/2016).

Neymar menambahkan, para suporter tidak perlu khawatir tentang isu kepindahannya. Sangat sulit bagi ayah satu anak tersebut meninggalkan Camp Nou terlebih setelah merasakan bermain dengan Lionel Messi.

“Akan sangat sulit untuk pergi (dari Barca) karena saya menemukan kota besar, klub besar dan pemain dari planet lain (Lionel Messi),” tambah Neymar.

“Para penggemar bisa tenang karena saya masih berada di klub dan kami memiliki banyak pertandingan untuk meraih treble lagi, dan itu adalah yang kami inginkan,” tuntasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar