Minggu, 24 Januari 2016

Messi Bawa Barca Kudeta Atletico dari Puncak Klasemen


RajaVip - Bertandang ke La Rosaleda Stadium, Barcelona berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2-1 pada jornada ke-21, Sabtu 23 Januari 2016 malam WIB. Gol pertama Barca dicetak Munir El Haddadi sebelum disamakan tuan rumah melalui Castro di menit 32.

Barca tertolong dengan adanya Lionel Messi di tengah lapangan. Gol volley Messi di menit 52 mampu membawa Blaugrana kembali unggul atas Los Boquerones –julukan Malaga. Selain membawa pulang tiga angka, gol volley La Pulga sekaligus membawa Barca mengudeta Atletico dari posisi puncak klasemen La Liga.

Jalannya Pertandingan

Walau bermain di kandang lawan, Barca tetap mengambil alih serangan sejak awal pertandingan. Hasilnya pun langsung terlihat. Baru dua menit waktu berjalan, klub asal Katalan tersebut sudah unggul atas tuan rumah.

Munir El Haddadi yang lagi-lagi tampil meyakinkan untuk Blaugrana. Di awali penetrasi Luis Suarez di sisi kanan, El Pistolero langsung mengirimkan umpan tarik ke kotak penalti. Munir yang tanpa kawalan, tinggal menceploskan bola ke gawang Malaga.

Malaga pun tersentak dengan gol cepat tersebut. Pasukan Javi Garcia mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Mendapat umpan lambung di menit 11, Duje Cop langsung menanduk bola ke gawang Barca yang dikawal Claudio Bravo. Namun, tandukan Cop masih melebar di sisi kiri.

Hanya berselang dua menit, giliran Gonzalo Castro yang mengancam gawang Barca. Tembakan mendatarnya ke sisi pertahanan mampu menembus lini belakang Blaugrana. Beruntung Barca memiliki Bravo yang mampu menepis bola tersebut.

Malaga nyaris menyamakan kedudukan di menit 25. Kesalahan Thomas Vermaelen mampu dimanfaatkan Charles Oliviera yang langsung membawa bola memasuki kotak penalti. Sayang pergerakannya harus dihentikan Alex Vidal yang datang dari arah kanan. Merasa dijatuhkan di kotak terlarang, Charles pun melancarkan protes berlebih yang berbuah kartu kuning.

Los Boquerones –julukan Malaga– mendapat keuntungan dari kacaunya lini belakang Barca yang sering melakukan blunder. Berawal dari Javier Mascherano yang gagal melakukan intersep, bola berhasil dikuasai pemain tengah Malaga yang langsung memberikan umpan ke Castro. Castro pun mengirimkan bola ke Juanpi yang berdiri bebas. Tanpa ampun, Juanpi langsung menghadiahi Bravo dengan golnya di menit 32.

Malaga semakin di atas angin. Memasuki menit 40, Cop kembali mengancam gawang Bravo. Tembakannya dari luar kotak penalti mampu menemui sasaran, namun masih dapat di tepis dengan baik.

Tidak ingin terus ditekan, Barca mencoba untuk kembali menyerang. Melalui serangan balik di pengujung laga, Lionel Messi nyaris membawa timnya kembali unggul. Pemain Timnas Argentina itu memberikan umpan ke Munir yang berada di sisi kiri, dan langsung menendang bola namun berhasil di tepis Kameni. Bola rebound pun jatuh ke kaki Messi yang berdiri bebas, sayang tendangannya masih dapat membentur pemain

Babak Kedua

Seperti di babak pertama, Barca langsung menekan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan di mulai. Lagi-lagi pasukan Luis Enrique mampu mengungguli Malaga. Melalui Adriano yang mengirimkan umpan ke Messi yang berada di kotak penalti pada menit 52. Dengan tendangan volley La Pulga berhasil membawa Azulgrana kembali unggul.

Luis Suarez hampir membawa Barca menjauh di menit 61. Mendapat umpan lambung Messi dari lini tengah, El Pistolero yang tinggal berhadapan satu lawan satu gagal memanfaatkan bola tersebut. Kameni lebih cekatan keluar dari gawangnya untuk mengamankan bola.

Malaga mendapat peluang emas di menit 73. Berawal dari tendangan bebas yang diambil Juanpi, bola mengarah ke Ignacio Camacho yang langsung melepaskan tendangan keras tepat ke arah gawang. Beruntung Bravo tampil baik dan berhasil mementahkan bola. Namun, bola liar justru bergulir ke kaki Cop yang berada tepat di mulut gawang, sayang tendangannya masih terlalu lemah dan berhasil di amankan kiper Timnas Cile tersebut.

Messi hampir menambah pundi-pundi gol-nya di menit 80. Mendapat umpan jauh Rakitic dari tengah lapangan, Messi yang dikawal dua orang pemain langsung membawa bola ke kotak penalti. Sayang pergerakannya sempat mendapat gangguan saat melakukan tendangan. Alhasil bola pun melenceng ke sisi kanan gawang Malaga.

Kameni benar-benar bekerja keras di babak kedua. Melalui skema sepak pojok, Ivan Rakitic mengirimkan umpan ke kotak penalti. Perebutan bola pun terjadi, namun si kulit bundar justru jatuh tepat di kaki peraih lima Ballon d’Or tersebut. Namun, sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti mampu diantisipasi dengan baik oleh Kameni.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Barca pun berhak membawa pulang tiga angka yang sekaligus mengudeta Atletico Madrid di posisi puncak.

Susunan Pemain

Malaga (4-4-2): Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton (Duda 83’), Torres; Juanpi, Recio (Fornals), Camacho, Castro; Charles, Cop (Cruz 80’).

Barcelona (4-3-3): Bravo; Vidal, Mascherano, Vermaelen (Mathieu 46’), Adriano (73’); Turan, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Munir (Rakitic 56’).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar