Senin, 25 Januari 2016

'Leicester Memang Layak Tempati Puncak'

Leicester Memang Layak Tempati PuncakRajaVip - Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, puas dengan laju timnya sejauh ini. Dia menyebut The Foxes layak menempati puncak papan klasemen Premier League dengan hasil-hasil positif yang diraih. 

Leicester kembali ke puncak klasemen liga Inggris di pekan ke-23. Itu setelah tim besutan Claudio Ranieri tersebut berhasil menambah tiga poin usai mengalahkan Stoke City 3-0 dan di laga lain pesaing utama mereka, Arsenal, kalah 0-1 dari Chelsea. 

Selain itu, laga tersebut sekaligus menjadi panggung kembalinya ketajaman Jamie Vardy yang sempat puasa gol. Ya, sudah cukup lama Vardy tak mencetak gol. Tepatnya, sejak Leicester mengalahkan Chelsea 2-1, 15 Desember 2015.

"Setelah menyelesaikan musim pertama di Premier League dengan sulit, kami berhasil membalikkan papan klasemen kali ini," kata Drinkwater seperti dikutip Soccerway. 

"Kami ada di puncak papan klasemen dan ini sebuah penghargaan yang amat berarti buat tim ini. Poin yang kami koleksi membuktikan kalau kami layak menempati posisi ini. Kalau memang masih ada yang meragukan, ya terserah mereka. Kami hanya perlu membuktikan kalau pendapat mereka itu keliru. 

"Apa yang kami lakukan ini sudah menjadi bagian sejarah yang luar biasa bagi Leicester. Kami sudah memberikan sesuatu yang menarik buat fans. Kalau kami mampu mempertahankan hasil ini maka musim ini akan berarti banyak buat mereka," jelas dia. 

Ujian terdekat akan dihadapi Leicester dengan menjamu Liverpool pada 2 Februari.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar