Senin, 25 Januari 2016

Fabregas Kaget dengan Keputusan Arsenal pada 2003


RajaVip - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengutarakan hal yang belum diketahui publik ketika hengkang dari Barcelona Juvenil A ke Arsenal pada September 2003. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku kaget dengan keputusan The Gunners –julukan Arsenal– yang langsung memainkannya sebagai pemain utama.

Fabregas datang ke Stadion Higbury –markas Arsenal sebelum Emirates Stadium– di usia yang sangat muda yakni 16 tahun. Pada awalnya, pemain berpaspor Spanyol itu ditawarkan bermain tim junior Arsenal.

Namun, karena performa memukau selama berlatih bersama tim senior, sang pelatih yakni Arsene Wenger memberinya kesempatan bermain di tim utama. Bahkan Fabregas mendapat posisi reguler di lini tengah pada 2004-2005 dan ditunjuk sebagai kapten tiga musim berselang.

“Arsenal mengusulkan saya berlatih di tim junior pada tahun pertama. Pada awalnya saya tidak mengerti apa-apa. Apa yang mereka lakukan dengan anak seperti saya,” jelas Fabregas seperti mengutip dari Squawka, Minggu (24/1/2016).

“Namun di luar dugaan, mereka menaikkan saya ke tim utama dalam waktu singkat. Mereka percaya kepada kemampuan saya saat itu,” urai pemain yang memutuskan meninggalkan Arsenal untuk menuju Barcelona pada musim panas 2011.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar