Sabtu, 30 Januari 2016

Buruan Utama Chelsea di Bursa Musim Panas 2016


RajaVip - Jarang dimainkan Juventus tak membuat ketertarikan klub lain kepada sosok Alvaro Morata menurun. Terbaru, Chelsea menyatakan akan menjadikan mantan pemain Real Madrid tersebut sebagai bidikan utama di bursa transfer musim panas 2016.

Seperti dimuat Goal, Sabtu (30/1/2016), langkah yang diambil The Blues bukanlah tanpa alasan. Lini depan mereka di musim ini bisa dibilang tampil di bawah performa rata-rata jika dibandingkan dengan musim lalu.

Tak mau merasakan hal serupa pada musim depan, manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membidik juru gedor berkualitas untuk didatangkan. Keputusan mereka akhirnya bermuara pada sosok Morata.

Morata sendiri memang tak mendapatkan waktu bermain seperti yang diharapkan bersama Bianconeri musim ini. Dipilihnya Paulo Dybala dan Mario Mandzukic sebagai duet di lini depan membuatnya baru merasakan 19 kali merumput, di mana 11 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Peluang Chelsea terbuka untuk merekrut sang pemain, namun langkah cepat harus diambil manajemen London Biru. Hal itu disebabkan dua pesaing mereka di ajang Premier League yakni Arsenal dan Liverpool juga tertarik kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar