Minggu, 31 Januari 2016

'Beban Besar seperti Terangkat dari Pundak Para Pemain Roma'

Beban Besar seperti Terangkat dari Pundak Para Pemain RomaRajaVip - Luciano Spalletti cukup puas dengan penampilan AS Roma kala menaklukkan Frosinone. Di satu sisi, dia seperti melihat adanya kelegaan dari para pemain.

Roma menang 3-1 atas Frosinone di Olimpico, Minggu (31/1/2016) dinihari WIB. Tiga gol mereka dicetak oleh Radja Nainggolan, Stephan El Shaarawy, dan Miralem Pjanic, sementara gol balasan tim tamu dibuat oleh Daniel Ciofani.

Meski menang, Roma terlihat cukup kerepotan sepanjang laga karena pressing yang dilakukan para pemain Frosinone. Soal ini, Spalletti mengakui timnya perlu lebih baik dalam melepaskan diri dari tekanan, utamanya soal ketenangan dan kecepatan mengalirkan bola.

"Frosinone melakukan apa yang semua orang lakukan saat ini, mereka melihat kami kesulitan dan menekan sehingga kami jadi cemas dan tertahan," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Ketika lawan tampil agresif dan menekan kami, kami harus memainkan bola dengan cepat dan membuat mereka lengah. Kami juga perlu berhenti kebobolan oleh bola-bola panjang ke depan."

"Kami sudah menguji sejumlah pergerakan di sesi latihan. Lalu saat situasi pertandingan kami tidak mampu melakukan hal-hal yang sebenarnya kami mampu," tambahnya dikutip Football Italia.

Terlepas dari itu, Spalletti juga melihat banyak hal positif. Selain tiga gol dari open play, ada juga sejumlah kesempatan mencetak gol lainnya meski kurang termaksimalkan dengan baik.

Yang lebih menjadi perhatian pria botak itu adalah bagaimana hasil ini tampak membuat para pemain lega dan terlepas dari tekanan. Hal itu terlihat dari kejadian usai pertandingan, di mana para pemain saling berpelukan satu sama lain.

Roma sendiri memang berada dalam tekanan belakangan ini. Sebelum kemenangan atas Frosinone, mereka cuma menang satu kali dalam 12 pertandingan. Hasil-hasil itulah yang membuat mereka mulai tercecer dalam persaingan gelar juara dan melakukan pergantian pelatih dari Rudi Garcia ke Spalletti.

"Yang menyengat saya adalah betapa emosionalnya anak-anak saling berpelukan satu sama lain di peluit akhir, seolah-olah sebuah beban sudah dilepaskan dari pundak mereka. Itu menunjukkan kondisi psikologis yang dirasakan tim," ujar Spalletti.

"Malam ini saya melihat tiga gol, sejumlah kesempatan bagus lainnya untuk mencetak gol, dan juga kontrol pertandingan yang cerdas. Di titik itu kita melihat adanya kepuasan tim memainkan bola, karena mereka merasa hasilnya sudah aman dan beban sudah terangkat," demikian dia.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar