Senin, 25 Januari 2016

Aubameyang Ditawar 100 Juta Euro pun, Dortmund Akan Menolak

Aubameyang Ditawar 100 Juta Euro pun, Dortmund Akan MenolakRajaVip - Pierre-Emerick Aubameyang tak ayal jadi incaran klub-klub top Eropa setelah tampil ciamik di musim ini. Tapi Borussia Dortmund siap menampik tawaran yang datang, sekalipun besarnya mencapai 100 juta euro.

Penyerang Gabon itu makin moncer sejak bergabung Dortmund dari Saint-Etienne pada musim panas 2013. Setelah mencetak 'hanya' 16 gol di musim perdananya, Aubameyang lantas mengemas 25 gol pada musim lalu dan sebanyak 27 gol telah dia sarangkan sejauh musim ini bergulir.

Dalam beberapa bulan terakhir, Aubameyang gencar dikait-kaitkan dengan klub Premier League Arsenal dan Ligue 1 Paris St. Germain. Namun, si pemain sempat membantah rumor-rumor terkait masa depannya seraya menegaskan komitmennya pada Die Borussen.

Belum lama ini, eks pentolan tim nasional Jerman Lotthar Matthaus mengatakan, Dortmund mesti bersiap kehilangan Aubameyang. Sebuah klub Premier League bisa saja menebus Aubameyang dengan harga 100 juta euro [kurang lebih Rp 1,5 triliun], tawaran yang agaknya sulit ditolak siapapun. 

Menanggapi klaim Matthaus, Dortmund menegaskan tidak akan tergoda. "Matthaus sepertinya tahu tentang hal ini," ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild, yang dikutip Soccer Way.

"Tapi serius, meskipun ada tawaran seperti itu yang datang, itu tidak akan sesuai bagi kami. Kami tidak akan menjual Auba begitu saja."

Kontrak Aubameyang di Dortmund masih tersisa sampai 2020. Sang pemain belum berminat pindah ke manapun.

"Fakta lainnya adalah saya merasa sangat senang di sini dan ingin memenangi titel bersama Dortmund. Saya berada di sini, bukan tempat lain. Bukan di Arsenal, bukan di Barcelona, dan bukan di bulan. Semua orang bisa melihatnya," kata Aubameyang, beberapa waktu lalu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar