Rabu, 30 Desember 2015

Van Gaal Sudah Tak Mengenal Skuad Setan Merah


RAJAVIP - Manchester United gagal meraih kemenangan dalam delapan laga beruntun setelah ditahan Chelsea 0-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-19, Selasa 29 Desember 2015 dini hari WIB. Louis van Gaal selaku pelatih The Red Devils menjadi sosok yang paling disalahkan atas menurunnya performa Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai wajar LvG –sapaan akrab Van Gaal – menjadi pihak yang paling bertanggung jawab. Dalam pandangan pria yang kini menjadi pandit di Sky Sports itu, LvG tak sepenuhnya paham dan percaya kepada personel Manchester Merah.

Akibatnya, sang meneer kerap menempatkan pemain bukan di posisi aslinya. Contohnya seperti Ashley Young yang terkadang dimainkan sebagai fullback kanan dan kiri. Padahal posisi asli pria berkepala plontos itu ialah winger.

“Apakah Van Gaal paham dengan skuad United? Apakah ia tahu pola yang ingin dikembangkan bersama United? Permainan United ini saat ini sangat kaku dan terlalu mudah ditebak. Manchester United saat ini bukanlah yang saya kenal sebelumnya,” jelas Henry seperti mengutip dari Squawka, Rabu (30/12/2015).

“Martial sering dimainkan di kiri, namun di lain hari dimainkan di posisi kanan. Sementara Ashley Young kerap ditempatkan di winger kiri, namun kemudian dipasang sebagai fullback kanan atau kiri. Saya pikir Van Gaal tak mengenal timnya, ia tak percaya sepenuhnya kepada pemain United,” urai pria yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang masa.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar