Rabu, 02 Desember 2015

Sheikh Mansour Sang Penyelamat The Citizens


RAJAVIP - Sheikh Mansour mengejutkan sepak bola Inggris dengan tindakan sensasionalnya mengambil alih Manchester City pada 2008 silam. Mansour melakukan kesepakatan kepada pemilik Manchester City sebelumnya, Thaksin Shinawatra, dengan nominal sangat menakjubkan, yakni sebesar 200 juta pounds atau sekira Rp4,1 triliun!

Pemimpin Grup Abu Dhabi United tersebut bersikeras menginginkan The Citizens – julukan Manchester City – untuk bergabung dengan tim-tim sepakbola elit Eropa lainnya. Mansour lantas menggelontorkan dana yang besar untuk membenahi klub yang bermakas di kota Manchester itu.

Kepercayaan diri Manchester Biru kian meningkat dengan datangnya superstar Brasil, Robinho dari Real Madrid dengan harga 32,5 juta pounds atau Rp677 miliar. Pada musim panas yang sama, City pun bersiang ketat dengan Manchester United untuk mendatangakan Dimitiar Berbatov dari Tottenham Hotspur. Sayang, Berba lebih memilih Manchester Merah.

Kejayaan City makin pada puncaknya setelah mereka berhasil mendatangkan satu demi satu megabintang ke Etihad Stadium. City bahkan sempat menggoyangkan pasar transfer berkat kekuatan finansial yang dimilikinya sejak diambil alih oleh Mansour.

Klimaks kekuatan Manchester Biru tak diragukan dengan kehadiran bintang-bintang kelas dunia seperti Yaya Toure, David Silva dan Sergio Aguero yang direkrut bersamaan dengan manajer papan atas, Roberto Mancini. Bersama pelatih berusia 35 tahun itu, City berhasil memenangkan Piala FA pada musim 2011.

Mengikuti kesuksesannya meraih Piala FA, The Citizens kian bermain impresif. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya pada 2012. Setelah melewati masa kejayaannya, City kembali dipukul dengan performa Mancini yang gagal mempertahankan trofi juaranya.

Pada 2013 mantan arsitek Real Madrid, Manuel Pellegrini ditunjuk untuk menggantikan posisi Roberto Mancini membesut City. Kinerja Pellegrini langsung berdampak nyata, yakni dengan keberhasilan Manchester Biru meraih juara dalam Capital One Cup pada musim pertamanya, yaitu musim 2013-2014.

Aktivitas belanja besar The Citizens mulai terkikis sejak terjadi laporan kecurangan dalam peraturan UEFA. Panitia penyelenggara menetapkan regulasi untuk membatasi dana belanja pemain untuk mencegah ketidakseimbangan antar klub. Dengan adanya peraturan tersebut, City pun gagal meriah gelar juara apapun pada musim lalu.

Belakangan ini pun muncul rumor tentang ketertarikan City terhadap pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. Namun kenyataannya Pellegrini malah melakukan perpanjangan kontrak selama satu tahun dan mendatangkan dua pemain bintang. yakni Raheem Sterling seharga Rp915 miliar dan Kevin de Bruyne dengan harga Rp1,1 triliun.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar